BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Pirlo dan Bonucci Tidak Salahkan Dybala Atas Gol Penyeimbang Lazio

Gila Bola – Paulo Dybala menarik kemarahan fans Juventus yang menyuarakan tagar #DybalaOut usai sang pemain Argentina berperan besar atas terciptanya gol penyeimbang Lazio pada detik-detik terakhir masa injury time pertandingan Liga Italia tadi malam.

Saat itu penyerang Argentina, yang masuk 15 menit terakhir laga Liga Italia itu guna menggantikan Cristiano Ronaldo yang cedera, salah dalam mengolah bola dari situasi serangan balik timnya, membuat Lazio mendapatkan kesempatan lemparan ke dalam dan mengawali terciptanya gol penyeimbang Felipe Caicedo.

Akan tetapi manajer Juventus Andrea Pirlo menolak untuk menyalahkan Paulo Dybala, sembari mengakui bahwa pada situasi seperti itu, para pemain harus sadar kapan harus lebih memilih untuk membuang bola demi mempertahankan kemenangan.

“Kami melakukan penampilan Juventus selama 93 menit dan 45 detik,” kata pelatih asal Italia itu kepada Sky Sport. “Kami solid dan agresif di fase pertahanan, Lazio tidak menciptakan peluang, kemudian kami kebobolan gol pada bola yang [seharusnya] bisa kami tangani dengan lebih baik.”

“Kami harus benar-benar memperbaiki diri kami untuk mencapai target, itu adalah hal yang harus mendorong kami untuk memberi lebih dan lebih. Ada saat-saat di mana Anda bisa mengambil risiko permainan, di saat lain Anda harus menendang bola keluar dari stadion.”

Kapten Juventus Leonardo Bonucci juga angkat bicara, menolak untuk menyalahkan Paulo Dybala, dan menegaskan bahwa beberapa rekan-rekannya juga bisa dianggap melakukan kesalahan atas terciptanya gol penyeimbang Lazio tersebut.

“Ini bukan kesalahan mereka yang masuk, [Paulo] Dybala dan [Federico] Bernardeschi melakukan pekerjaan yang harus mereka lakukan. Kami kehilangan bola dan empat atau lima dari kami juga melakukan kesalahan,” tegas bek 33 tahun itu.

“Tidak ada indikasi bahwa kami hampir kebobolan, tetapi jika Anda tidak 100 persen fokus, Anda berisiko kebobolan gol. Ini harus menjadi pelajaran penting kami kami ke depannya.”

Sumber: Pirlo dan Bonucci Tidak Salahkan Dybala Atas Gol Penyeimbang Lazio
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser