Pogba Mengaku Habis Nafas Saat Lakukan Pelanggaran Berujung Penalti - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Pogba Mengaku Habis Nafas Saat Lakukan Pelanggaran Berujung Penalti

Gila Bola – Gelandang Prancis Paul Pogba menjadi biang utama kekalahan Manchester United 0-1 dari Arsenal dalam matchday ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, menginjak tumit Hector Bellerin yang berbuah penalti.

Paul Pogba mengakui dia berbuat kesalahan bodoh saat menginjak bagian belakang kaki Hector Bellerin untuk memberikan penalti pada Arsenal yang berandil pada kekalahan kandang ketiga Manchester United musim ini, menyebut dirinya ‘kehabisan nafas’.

Penyerang Gabon Pierre-Emerick Aubameyang kemudian memanfaatkan tendangan penalti untuk memastikan kemenangan bagi tim tamu, menjadi gol penalti pertama Arsenal di kandang Manchester United dalam sejarah Liga Inggris.

Paul Pogba kini angkat bicara usai kesalahannya berakibat pada kekalahan timnya, mengakui dirinya tidak dalam kondisi terbaiknya dalam pertandingan di Old Trafford dan pelanggaran terjadi karena dia sedikit ngos-ngosan. “Kami tahu ini penampilan yang buruk. Saya sendiri, saya tidak boleh melakukan pelanggaran seperti ini,” kata gelandang yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 itu kepada BBC Sport.

“Saya pikir saya akan menyentuh bola tapi ternyata tidak. Saya membuat gawang kami kebobolan gol lewat penalti hari ini. Seperti yang saya katakan, [semua itu masalah] detail (kesalahan kecil). Kami harus lebih baik, tim, saya sendiri, itu dimulai dengan saya.”

“Saya merasa saya menyentuhnya, saya tahu saya berada di dalam kotak, saya seharusnya tidak memberi penalti seperti itu. Saya sedikit kehabisan napas, itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh ini. Saya akan belajar dari itu, saya bukan yang terbaik di kotak pertahanan, tapi saya bisa memperbaikinya.”

Manchester United kini berarti hanya mengumpulkan tujuh poin dari enam laga awal mereka di Liga Inggris, membuat mereka terdampar di urutan ke-15 klasemen yang mirisnya, itu bertolak belakang dengan performa Liga Champions mereka yang berhasil mengalahkan RB Leipzig dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Pogba Mengaku Habis Nafas Saat Lakukan Pelanggaran Berujung Penalti
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.