Prediksi Chelsea vs Rennes, 4 Pemain Anyar Blues Absen Kecuali Mantan Kiper Lawan

shape image

Prediksi Chelsea vs Rennes, 4 Pemain Anyar Blues Absen Kecuali Mantan Kiper Lawan

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Chelsea vs Rennes pada matchday ketiga Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (5/11) dinihari. Frank Lampard kemungkinan besar akan mengistirahatkan tiga pemain anyarnya, sementara satu lainnya cedera. Satu-satunya pemain baru yang dipaksa turun adalah mantan kiper Rennes.

Chelsea berada dalam posisi yang layak untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Mereka akan menyambut Rennes, yang berada pada posisi bawah klasemen Grup E, dan apa pun kecuali kemenangan kandang akan dianggap sebagai kejutan besar.

Pasukan Frank Lampard berhasil membungkam kritik dengan hasil luar biasa dalam sepuluh hari terakhir ini. Mereka telah meraih kemenangan 3-0 dan 4-0 melawan Krasnodar dan Burnley. Dan tentu saja, mereka bertekad untuk memperpanjang rekor kemenangan tersebut pada pertandingan malam ini.

Di sisi lain, Rennes tampil dengan baik di Ligue 1 sejauh ini, dengan berada di posisi ketiga di klasemen. Namun, Liga Champions berbeda dengan liga domestik. Mereka sejauh ini hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan perdananya. Kemungkinan besar, kesengsaraan Rennes akan berlanjut di sini ketika bertamu ke markas Chelsea untuk matchday ketiga.

5 Laga Terbaru Chelsea

  • 31/10/20 Burnley vs Chelsea 0-3
  • 29/10/20 Krasnodar vs Chelsea 0-4
  • 24/10/20 Manchester United vs Chelsea 0-0
  • 21/10/20 Chelsea vs Sevilla 0-0
  • 17/10/20 Chelsea vs Southampton 3-3

5 Laga Terkini Rennes

  • 31/10/20 Rennes vs Brest 2-1
  • 29/10/20 Sevilla vs Rennes 1-0
  • 24/10/20 Rennes vs Angers 1-2
  • 21/10/20 Rennes vs Krasnodar 1-1
  • 17/10/20 Dijon vs Rennes 1-1

Prediksi Skor Chelsea vs Rennes

Chelsea menjadi favorit kuat. Mereka mulai memperbaiki penampilan dengan perbaikan besar di lini belakang, yang terbantu oleh masuknya mantan kiper Rennes Edouard Mendy dan mantan kapten PSG Thiago Silva. Pasukan Frank Lampard telah menjaga empat clean sheet berturut-turut dan telah mengemas tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Rennes bermain kurang baik akhir-akhir ini karena hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir di Ligue 1. Jadi, kami tentu akan mendukung kemenangan bagi tim tuan rumah pada pertandingan ini. Prediksi Skor: Chelsea 3-0 Rennes.

Sumber: Prediksi Chelsea vs Rennes, 4 Pemain Anyar Blues Absen Kecuali Mantan Kiper Lawan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/prediksi-chelsea-vs-rennes-lima-pemain-anyar-blues-absen-kecuali-mantan-kiper-lawan/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang