Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Prediksi Rennes vs Chelsea: Tim Fatalis Lawan Haus Gol Timo Werner, Kemenangan Blues di Liga Champions

Gila Bola – Rennes adalah tim yang sedang terpuruk dan sudah memikirkan terperosok ke Liga Europa sebagai jalan keluar. Jadi tugas Chelsea dan Timo Werner, selaku pemilik gol terbanyak The Blues di Liga Champions, akan lebih mudah saat tandang ke Perancis pada Rabu (25/11).

Tim Ligue 1 Rennes tengah dalam rangkaian tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan 3-0 di Stamford Bridge terakhir kali (5/11) serta menderita tiga kekalahan, sekali imbang dan sekali menang saja di ajang Liga Perancis. Semua hal itu menyebabkan momentum dan semangat tim runtuh. Dengan produktifitas gol hanya satu saja dari tiga laga perdana di Grup E Champions League, serta duduk pada ranking terakhir grup, sudah sulit mengharapkan penampilan hebat dari tuan rumah.

Sementara itu Chelsea tengah dalam rangkaian lima kemenangan di semua kompetisi setelah ditahan imbang pada tiga kesempatan di semua ajang pada bulan Oktober, termasuk kemenangan 0-4 di Krasnodar dan tiga gol ke gawang Rennes pada 5 November lalu. Dua laga domestik terakhir The Blues adalah kemenangan 4-1 atas tim kejutan musim lalu Sheffield United serta kemenangan 0-2 di Newcastle.

Sementara itu Timo Werner memiliki motivasi untuk mencetak gol pada kesempatan ini. Sang penyerang Jerman kelihatan sangat terpukul saat Die Mannschaft dikalahkan dengan skor besar 6-0 oleh Spanyol pada ajang UEFA Nations League dan hanya menyumbangkan satu assist pada pertandingan Liga Inggris di Newcastle United, sehingga ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk mencetak gol. Mantan pemain RB Leipzig ini menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea di kompetisi Eropa dengan tiga gol.

Selain itu, pangkat Timo Werner sebagai eksekutor penalti The Blues, menggantikan Jorginho yang gagal beberapa kali, membuat mendapatkan kesempatan menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan di Roazhon Park.

Daftar Cedera dan Sakit Chelsea

Ada dua pemain Frank Lampard yang baru saja dinyatakan sembuh dari sakit dan bisa saja turun membela The Blues dalam laga Liga Champions di Rennes pada Rabu 25 November 2020. Mereka berdua adalah Kai Havertz sebagai pemain lini depan dan Thiago Silva sebagai pengawal lini pertahanan. Entah apakah laga di Rennes ini akan terlalu cepat untuk keduanya, tapi minimal kita melihat dua nama ini berada di daftar cadangan.

Prediksi Skor Rennes vs Chelsea

Patut diduga bahwa Frank Lampard tidak akan menurunkan lapis keduanya pada laga ini meski tim Perancis itu merupakan tim terlemah di Grup E. Sang manajer ingin memastikan kelolosan sesegera mungkin, mengingat jadwal tim yang padat sampai akhir tahun 2020.

Segera setelah laga Liga Champions ini, hanya dalam selang empat hari saja (29/11), The Blues akan menghadapi tamu sulit Tottenham Hotspur, saat mana ia akan menghadapi The Experienced One Jose Mourinho, mantan manajernya dulu di Stamford Bridge. Ini merupakan sebuah kesempatan bergengsi untuk menunjukkan ilmunya di depan sang mentor.

Setelah itu Chelsea akan tandang ke klub yang selama bertahun-tahun membuktikan diri menjadi juara Europa League, Sevilla. Hanya juara kasta kedua Eropa tapi tidak bisa diremehkan. Buktinya mereka berhasil menahan imbang Chelsea 0-0 pada pertemuan perdana, 21 Oktober lalu. Dengan Lampard menurunkan kekuatan penuhnya, dan Timo Werner berambisi menambah jumlah golnya, diperkirakan akan menang dengan skor 0-2 di Roazhon Park.

Sebuah kemenangan akan membawa The Blues menjauh tiga poin di puncak Grup E, bergantung pada hasil Sevilla di FC Krasnodar. Namun sebuah kekalahan akan memastikan Rennes terdegradasi ke Liga Europa, asalkan jangan mencatatkan hasil dan selisih gol lebih buruk daripada tim Rusia, Krasnodar.

Sumber: Prediksi Rennes vs Chelsea: Tim Fatalis Lawan Haus Gol Timo Werner, Kemenangan Blues di Liga Champions
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser