Presiden Lyon Ledek Barcelona Yang Ingin Boyong Memphis Depay! Gak Akan Mampu! - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Presiden Lyon Ledek Barcelona Yang Ingin Boyong Memphis Depay! Gak Akan Mampu!

Gilabola.com – Perburuan transfer Memphis Depay oleh FC Barcelona untuk bursa transfer Januari mendatang terancam batal setelah dijegal langsung oleh presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas.

Memphis Depay, pemain asal Belanda ini menjadi incaran Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu demi memperbaiki performa di lini depan dan hal tersebut diakui oleh Ronald Koeman.

“Kedatangan Depay merupakan sebuah kemungkinan. Saya akan mencoba memboyongnya karena saya ingin dia berada di sini,” kata Koeman pada sebuah wawancara bersama media asal Belanda, AD.

Kabarnya AC Milan pun menyatakan minat pada Depay demi menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi. Pengejaran dua klub raksasa Eropa ini berawal dari performa pemain berusia 26 tahun ini di Liga Perancis yang mencetak 58 gol dari 145 laga bersama Lyon.

Ketajamannya Memphis Depay di tim nasional Belanda juga tidak usah diragukan lagi sebab ia sudah mengemas 11 gol dari 18 pertandingan.

Eks Manchster United dan PSV Eindhoven ini pun membantu Lyon masuk babak semi-final Liga Champions musim lalu sebelum akhirnya disingkirkan Bayern Munchen, yang juga mengalahkan Barcelona di babak perempat-final dengan skor telak bin hancur 2-8.

Sayangnya Jean-Michel Aulas langsung menjegal niatan Barcelona untuk transfer Memphis Depay dengan menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di Lyon.

“Saya yang pertama kali berkata bahwa dia tidak akan pergi ke Barcelona. Kala itu tidak ada yang mendengarkan ucapan saya,” kata Aulas pada RMC Sport, yang merujuk pada ketertarikan Barca pada musim panas kemarin.

“Tentu saja Memphis Depay akan tetap tinggal (di Lyon),” tegasnya. Pada musim panas lalu dikabarkan hampir terjadi kesepakatan antara Olympique Lyonnais dengan Barcelona terkait kepindahan Memphis Depay tapi batal dan Jean-Michel Aulas berkata bahwa Blaugrana tidak mampu melakukan transfer karena terkena imbas pandemi Covid-19.

“Presiden Barcelona berkata kepada saya bahwa Barca sangat terpukul oleh krisis Covid-19 dan tidak akan mampu membuat penawaran,” kata Aulas, September lalu.

Sumber: Presiden Lyon Ledek Barcelona Yang Ingin Boyong Memphis Depay! Gak Akan Mampu!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.