Rapor Arsenal 0-3 Aston Villa: Performa Pertahanan Terburuk The Gunners

shape image

Rapor Arsenal 0-3 Aston Villa: Performa Pertahanan Terburuk The Gunners

Gila Bola – Usai berhasil mempermalukan Old Trafford, Arsenal secara mengejutkan justru dihancurkan di kandang sendiri oleh Aston Villa dengan skor telak 0-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Senin (9/11).

Arsenal beruntung tidak kebobolan gol lebih cepat ketika mereka sudah kebobolan menit 2 pertandingan, tapi gol John McGinn dianulir VAR karena offside, namun tuan rumah memang sudah terlihat benar-benar kerepotan menghadapi serangan pasukan Dean Smith sejak awal.

Tim tamu berhasil unggul menit 25 melalui gol bunuh diri Bukayo Saka yang salah mengantisipasi serangan kombinasi Jack Grealish, Ross Barkley dan Matt Targett yang berakhir dengan umpan tajam di depan gawang Bernd Leno.

Arsenal berusaha menyerang, tapi serangan mereka begitu tumpul, hanya berhasil menyelesaikan dua tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan, kalah efektif dari Aston Villa yang memiliki enam shots on target dari 15 upaya mereka.

Ini adalah performa terburuk pertahanan the Gunners di sepanjang musim ini usai kembali kebobolan dua gol lanjutan pada babak kedua pertandingan Liga Inggris itu melalui brace Ollie Watkins, dan berikut rapor para pemain mereka usai kekalahan 0-3 dari Villa di Emirates Stadium.

  • Bernd Leno (5,0) – sedikit yang bisa dia lakukan untuk gol-gol yang bersarang ke gawangnya. Tetap saja, dia kebobolan empat gol dan itu tidak pernah bagus.
  • Rob Holding (5,0) – melewatkan peluang emas di babak kedua. Dibuat bingung oleh Jack Grealish dan Ross Barkley serta kesulitan mengawal Ollie Watkins.
  • Gabriel Magalhaes (5,0) – pertandingan terburuknya selama berseragam Arsenal sejak dia bergabung dengan klub pada musim panas, terlihat tak sanggup mengkoordinir pertahanan timnya dari serangan cerdik VIlla.
  • Kieran Tierney (6,0) – menawarkan lebih dari Saka di sisi kiri, mengirim beberapa umpan silang berbahaya, tapi striker Arsenal juga begitu buruk malam ini.
  • Hector Bellerin (6,0) – banyak umpan silang dan secara teratur mendorong bola maju di babak pertama. Secara defensif, Grealish membuatnya malu.
  • Thomas Partey (6,0) – hanya bertahan 45 menit setelah diduga mengalami cedera parah, sebuah kabar buruk bagi Arsenal.
  • Mohammed Elneny (5,0) – Tergesa-gesa dan buruk dalam penguasaan bola.
  • Bukayo Saka (4,0) – gol bunuh diri terjadi karena kurangnya kewaspadaan dalam bertahan. Salah satu penampilannya yang paling mengecewakan untuk Arsenal.
  • Willian (6,0) – sering kehilangan bola dan kerap salah mengambil keputusan sederhana. Willian juga memiliki peluang emas pada awal babak kedua, tapi gagal mengeksekusinya dengan baik.
  • Alexandre Lacazette (5,0) – kurang berjasa dan nyaris tidak menyentuh bola. Empat pertandingan tanpa gol sekarang.
  • Pierre-Emerick Aubameyang (5,5) – tidak mencatatkan satu pun tembakan dan melanjutkan performa mengecewakannya sejak mendapatkan kontrak baru.
  • Dani Ceballos (6,0) – dimasukkan untuk mencoba menciptakan sesuatu, tapi tak sanggup melakukannya, tapi berperan mencegah satu gol Villa lewat sapuan di garis gawang.
  • Eddie Nketiah (5,5) – menggantikan Lacazette, tapi juga tak bisa berbuah banyak.
  • Nicolas Pepe (5,5) – mencoba memanfaatkan kecepatannya dalam serangan balik, tak menghasilkan apapun.

Rapor pemain Villa: Emiliano Martinez (7,5); Matthew Cash (7,5), Ezri Konsa (7,0), Tyrone Mings (7,5), Matt Targett (7,0); Douglas Luiz (6,5), John McGinn (7,5); Trezeguet (7,0), Ross Barkley (7,5), Jack Grealish (8,0); Ollie Watkins (9,0); Anwar El-Ghazi (nihil).

Sumber: Rapor Arsenal 0-3 Aston Villa: Performa Pertahanan Terburuk The Gunners
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/rapor-arsenal-0-3-aston-villa-performa-pertahanan-terburuk-the-gunners/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang