Rapor Chelsea 3-0 Rennes: 5 Clean Sheet Beruntun, Werner Dua Penalti

shape image

Rapor Chelsea 3-0 Rennes: 5 Clean Sheet Beruntun, Werner Dua Penalti

Gila Bola – Chelsea melanjutkan catatan impresif mereka dalam soal pertahanan dengan mencatatkan clean sheet kelima beruntun usai mengalahkan Rennes 3-0 di Stamford Bridge pada laga ketiga Liga Champions, Kamis (5/11).

Sebelumnya Chelsea mencatatkan clean sheet beruntun kontra Sevilla (0-0), Manchester United (0-0), Krasnodar (4-0) dan Burnley (3-0), mengubah pertahanan yang menjadi titik lemah mereka musim lalu menjadi kekuatan baru yang mengesankan musim ini.

Sementara itu, pasukan Frank Lampard sudah unggul cepat menit ke-10 melalui penalti Timo Werner yang dimenangkannya sendiri, sebelum kembali mencetak gol titik putih keduanya menit ke-41 usai Dalbert Henrique ketahuan handball di kotak penalti dan mendapatkan kartu kuning kedua.

Chelsea yang unggul jumlah pemain akhirnya berhasil menambah keunggulan mereka lima menit usai babak kedua dimulai melalui sontekan jarak dekat Tammy Abraham yang memanfaatkan umpan crossing Reece James.

Dengan hasil ini The Blues masih menguasai puncak klasemen Grup E dengan 7 poin, sama dengan Sevilla, dan berikut rapor pemain mereka usai kemenangan atas 10 pemain Rennes dini hari tadi.

  • Edouard Mendy (6,5) – menganggur tanpa ancaman berarti ke gawangnya, hanya beberapa crossing mantan rekan-rekannya di Rennes ke pertahanan timnya yang berhasil diantisipasi dengan baik serta mampu mengatur para pemain di depannya.
  • Ben Chilwell (6,5) – tidak banyak membantu serangan seperti biasanya dan memiliki malam yang sulit menghadapi Gboho.
  • Thiago Silva (7,0) – dingin dan lugas. Thiago Silva dalam beberapa laga terakhir telah menjadikan pertahanan Chelsea yang lemah menjadi kekuatan baru yang sulit ditaklukkan.
  • Kurt Zouma (7,0) – memenangi nyaris semua duel udara yang dilakukannya, serta sangat kuat dan cukup cepat untuk mengantisipasi setiap serangan tim tamu.
  • Reece James (7,5) – umpan silang yang akurat untuk memudahkan Abraham mencetak gol ketiga bagi Chelsea.
  • Jorginho (7,0) – entah fans Chelsea suka atau tidak suka, nyatanya Jorginho adalah pemain penting bagi The Blues di lini tengah sejak era Maurizio Sarri hingga Lampard.
  • N’Golo Kante (7,0) – berada di setiap sisi lapangan, banyak memenangkan bola dari serangan-serangan balik Rennes dan umpan-umpannya juga bagus.
  • Mason Mount (7,0) – menunjukkan beberapa sentuhan berkelas. Bermain dengan baik, terhubung dengan rekan-rekannya dan melakukan beberapa gerakan bagus.
  • Timo Werner (8,0) – memenangkan penalti dan mengeksekusinya sendiri menit 9, sebelum kembali menggandakan golnya di akhir babak pertama juga lewat penalti.
  • Hakim Ziyech (6,5) – usai mencetak dua gol beruntun, Ziyech cenderung mengalami malam yang tenang tanpa kontribusi besar, meski dia berperan membuka ruang pada James untuk mengirim umpan pada gol Abraham.
  • Tammy Abraham (7,0) – menunjukkan insting golnya saat menyambut umpan James menjadi gol.
  • Mateo Kovacic (6,0) – menggairahkan lini tengah Chelsea.
  • Olivier Giroud (6,0) – memiliki beberapa peluang dan harusnya bisa mencetak gol.
  • Emerson Palmieri (6,5) – menunjukkan agresivitas yang kurang ditunjukkan Chilwell malam ini.
  • Antonio Ruediger (6,0) – membantu timnya mempertahankan clean sheet.
  • Calllum Hudson-Odoi (nihil) – baru masuk 15 menit terakhir menggantikan Ziyech.

Rapor pemain Rennes: Alfred Gomis (5,0); Dalbert (2,0), Nayef Aguerd (5,0), Damien da Silva (6,0), Hamari Traore (5,5); Steven Nzonzi (5,0); Benjamin Bourigeaud (5,5), Martin Terrier (5,5), James Lea Siliki (5,0), Yann Gboho (5,5); Serhou Guirassy (5,5); Adrien Truffert (5,5), Clement Grenier (6,0), Romain Del Castillo (5,5), Jeremy Doku (5,5), Adrien Hunou (nihil).

Sumber: Rapor Chelsea 3-0 Rennes: 5 Clean Sheet Beruntun, Werner Dua Penalti
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang