Real Madrid Ikut Memburu Gelandang Liverpool Incaran Barcelona - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Real Madrid Ikut Memburu Gelandang Liverpool Incaran Barcelona

Gila Bola – Real Madrid ramaikan perburuan pemain yang juga diincar rival abadinya, Barcelona. Blaugrana bahkan sejak musim panas lalu – tak lama setelah kedatangan Ronaldo Koeman, dikaitkan dengan rencana transfer pemain Belanda tersebut.

Setelah upaya yang dilakukan Barca untuk menggaet Georginio Wijnaldum dari Anfield, kini mereka yang masih mengincar pemain itu dipastikan harus hadapi persaingan dengan El Real. Demikian diungkapkan media Italia, Corriere Dello Sport, seperti yang dilansir Sport.

Bersama Barca, kapten baru Timnas Belanda itu akan bereuni dengan Koeman – mantan pelatihnya di tim nasional. Manajer 57 tahun itu meminta Barca datangkan Wijnaldum musim panas lalu, sebelum ia memulai kepelatihannya di Camp Nou. Sayangnya, Wijnaldum justru mengaku tak ada kejelasan yang diberikan raksasa Catalan tersebut.

Kini, Real Madrid bahkan tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari 2021. Ia menjadi salah satu pemain idaman Koeman untuk memperbaiki kualitas lini tengahnya, sementara Zinedine Zidane juga ingin memiliki opsi lebih banyak di area ini.

Setelah gagal mendapatkannya di musim panas, Barcelona diyakini akan kembali memburunyaa di bulan Januari, sama seperti yang akan dilakukan Madrid di saat yang sama untuknya.

Ditambahkan CaughtOffside.com, Wijnaldum sendiri menjadi pemain kunci bagi Liverpool, dan tampaknya akan menjadi pukulan keras bagi The Reds jika mereka kehilangan gelandang tengah berusia 30 tahun itu. Tapi, tak mengherankan juga jika melihat Wijnaldum banyak diburu banyak tim papan atas dalam karirnya di dunia sepak bola saat ini.

Ia tak diragukan lagi akan menjadi pemain yang bisa diandalkan di lini tengah Real Madrid, di mana Zidane berharap bisa dapatkan pengganti gelandang udzur di skuadnya, Luka Modric dan Toni Kroos.

Sejauh ini, Wijnaldum kemungkinan akan berusaha untuk bertahan di Anfield, mengingat sukses yang diraih Liverpool belakangan ini. Namun banyak pemain, pastinya, akan sulit untuk menolak tawaran dari dua raksasa Spanyol tersebut.

Nantinya, akan menarik untuk menyaksikan bagaimana saga transfer ini berkembang. Namun, Liverpool dipastikan tak akan menjual siapapun pemainnya di musim dingin kali ini, setelah skuad Jurgen Klopp dibekap banyak cedera sejauh musim ini.

Sumber: Real Madrid Ikut Memburu Gelandang Liverpool Incaran Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-ikut-memburu-gelandang-liverpool-incaran-barcelona/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.