Real Madrid Menang 3-2, Zidane: Inilah Laga Liga Champions Sesungguhnya

shape image

Real Madrid Menang 3-2, Zidane: Inilah Laga Liga Champions Sesungguhnya

Gila Bola – Zinedine Zidane mengatakan, seperti inilah pertandingan selevel Liga Champions usai Real Madrid susah payah mengalahkan Inter dengan skor 3-2 di Alfredo di Stefano sembari menyatakan akan mempersiapkan duel berikutnya di San Siro.

Madrid unggul lebih dulu dengan skor 2-0 hingga menit ke-33 saat gol pembuka Karim Benzema yang memanfaatkan backpass Achraf Hakimi sebelum Sergio Ramos mencetak gol ke-100 untuk Los Blancos saat menyambut umpan sepak pojok Toni Kroos dan membuat skor menjadi 2-0.

Namun Inter lantas bangkit untuk memaksakan skor menjadi 2-2 melalui gol-gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic, tetapi Rodrygo Goes berhasil menyambut umpan pemain pengganti lainnya Vinicius Junior untuk mencetak gol kemenangan dan menjadi tripoin pertama Los Merengues musim ini di Liga Champions.

“Kami memenangkan pertandingan sulit melawan tim Inter yang mencetak dua gol. Ini adalah pertandingan level Liga Champions. Itu sulit, tetapi pada akhirnya kami mencetak gol ketiga yang bernilai tiga poin,” kata Zinedine Zidane kepada Sky Sport Italia. “Itu adalah laga bak final bagi kami dan juga untuk mereka, jadi saya senang dengan hasil dan tiga poin yang sangat penting.”

Persaingan di Grup B Liga Champions ini terbuka lebar karena Borussia Moenchengladbach menang 0-6 di Shakhtar Donetsk untuk naik ke puncak klasemen dengan lima poin, diikuti oleh tim Ukraina itu dan Real Madrid dengan empat poin serta Inter di posisi juru kunci dengan dua poin.

“Namun masih sangat sulit bagi kami di grup ini. Kami harus pergi ke Italia selanjutnya dan itu akan menjadi pertarungan sesungguhnya. Penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin hari ini, jadi saya senang untuk para pemain yang telah berusaha keras melawan tim yang bagus.”

Sumber: Real Madrid Menang 3-2, Zidane: Inilah Laga Liga Champions Sesungguhnya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang