BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Real Madrid Siap Langgar Aturan Demi Kontrak Baru Kapten Sergio Ramos

Gila Bola – Juara Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan siap untuk melanggar aturan mereka sendiri demi memenuhi permintaan kapten mereka Sergio Ramos soal kontrak barunya. Aturan apa?

Aturan tak tertulis tersebut menggariskan bahwa untuk pemain dengan usia di atas 30 tahun, Real Madrid hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun, namun demi Sergio Ramos, aturan tersebut bisa ditekuk menjadi lebih fleksibel.

Pemain berusia 34 tahun itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim 2020/2021 ini dan bisa meninggalkan klub secara gratis pada musim panas mendatang, dengan pemain internasional Spanyol itu belum bersedia menyetujui kontrak barunya.

Dikabarkan bahwa bek yang baru saja mencetak gol ke-100 bagi Real Madrid itu ingin setidaknya kontrak baru berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2023 mendatang, atau hingga usianya 36 tahun.

Laporan dari AS kini mengklaim bahwa presiden Florentino Perez siap bersikap fleksibel atas aturan tak tertulis mereka soal kontrak baru bagi pemain yang berusia lebih dari 30 tahun demi memfasilitasi kontrak baru bagi kapten dan legenda klub Sergio Ramos.

Bek berusia 34 tahun itu, yang bebas berbicara dengan klub lain mulai bulan Januari 2021, telah menjelaskan bahwa dia menginginkan kontrak yang lebih lama, dan bahkan dikabarkan sengaja menyebarkan rumor kepindahan ke Juventus demi memaksa manajemen raksasa Liga Spanyol itu agar memberi kontrak yang diinginkan.

Di sisi lain sang manajer Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real ingin Sergio Ramos bermain untuk mereka “selamanya”.  Sang manajer Perancis itu berkata, “Seperti biasa, dia adalah kapten kami, pemimpin kami. Kami ingin dia di sini selamanya, itulah yang dia lakukan, menunjukkan bahwa dia selalu menginginkannya (di Bernabeu selamanya). Saya yakin dia akan bertahan dan dia akan terus membuat sejarah.”

Sumber: Real Madrid Siap Langgar Aturan Demi Kontrak Baru Kapten Sergio Ramos
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-siap-langgar-aturan-demi-kontrak-baru-kapten-sergio-ramos/

Responsible Gaming

Supported Browser