Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Real Madrid Tandang Ke Inter Milan Tanpa 6 Pemain Penting

Gila Bola – Kutukan Sergio Ramos membayangi Real Madrid saat raksasa Liga Spanyol itu tandang ke Inter Milan, Kamis (26/11), untuk lanjutan Grup B Liga Champions tanpa kapten mereka itu dan tanpa lima pemain penting lain.

Duet pencetak gol terbanyak saat ini, Karim Benzema (6 gol) dan Sergio Ramos (3 gol) dipastikan absen dari skuad Real Madrid yang dibawa Zinedine Zidane ke Italia untuk menghadapi Inter.

Penyerang Perancis 32 tahun tidak tampil sejak cedera dalam kekalahan dari Valencia pada 8 November, dan absen saat Los Blancos kembali beraksi setelah jeda internasional dengan imbang 1-1 di kandang Villarreal di Liga Spanyol.

Ada harapan bahwa dia akan fit untuk bergabung dengan skuad untuk lawatan ke Inter pada Kamis (26/11), tetapi ternyata gagal pulih tepat waktu dan namanya tidak tercantum dalam daftar 21 pemain yang dibawa terbang oleh Zinedine Zidane ke Milan.

Bek internasional Spanyol dan kapten klub berusia 34 tahun juga akan absen karena cedera hamstring saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman di ajang UEFA Nations League dan mungkin akan absen selama beberapa minggu mendatang. Jimat klub itu diperkirakan baru akan kembali awal Desember.

Absennya Sergio Ramos menimbulkan kekhawatiran soal kutukan yang selama ini diderita Los Blancos setiap kali bek Spanyol itu absen. Sudah tujuh pertandingan di kancah Eropa berakhir dengan kekalahan setiap kali Ramos absen.

Selain mereka berdua, empat pemain penting lain yang absen akibat cedera atau sakit adalah Eder Militao, Sergio Ramos, Fede Valverde, Alvaro Odriozola dan Luka Jovic.

Sementara Zinedine Zidane tanpa striker terbaiknya dan bek paling berpengalaman, dia setidaknya mendapatkan kabar baik dengan kembalinya gelandang bertahan, Casemiro, yang tidak tampil sejak terkena penyakit sebelum jeda internasional.

Gelandang internasional Brasil itu bergabung dengan skuad Real Madrid menjelang pertandingan Liga Spanyol melawan Villarreal pada hari akhir pekan lalu, tetapi dia dianggap tidak cukup fit sehingga kembalinya ke skuad ditunda oleh Zinedine Zidane.

Casemiro Kabar Baik Bagi Real Madrid

Kembalinya Casemiro menjadi kabar sangat baik bagi Los Merengues karena ia menawarkan kendali di tengah lapangan, yang akan dibutuhkan dalam bertarung melawan barisan gelandang Nerazzurri dengan formasi 3-5-2.

Laga di Giuseppe Meazza akan sangat krusial bagi kedua tim, dengan keduanya sama-sama berada di dua posisi terbawah klasemen Grup B, saat Real Madrid di posisi ketiga dengan hanya empat poin, dan Inter 2 poin dari tiga laga.

Nama yang menarik dalam daftar skuad Los Blancos yang dibawa Zinedine Zidane adalah Hugo Duro, penyerang berusia 21 tahun yang dipinjam dari Getafe. Dengan absennya Benzema dan Luka Jovic, Duro diberi kesempatan untuk bepergian dengan skuad senior.

  • Kiper: Courtois, Lunin, Altube.
  • Bek: Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy, Victor Chust.
  • Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Odegaard, Isco.
  • Penyerang: Hazard, Asensio, Lucas, Vinicius, Mariano, Rodrygo, Hugo Duro.

Sumber: Real Madrid Tandang Ke Inter Milan Tanpa 6 Pemain Penting
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser