Roma Menang 2-0, Paulo Fonseca Puji Kepemimpinan Chris Smalling - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Roma Menang 2-0, Paulo Fonseca Puji Kepemimpinan Chris Smalling

Gila Bola – Mantan bek Manchester United Chris Smalling memenangi lima duel udara, dua clearance, dan dua tackle dalam kemenangan Roma 2-0 atas Fiorentina di ajang Liga Italia di Olimpico, Senin (2/11) dinihari.

Paulo Fonseca pun lantas memberikan pujiannya kepada Chris Smalling, menyebutnya sebagai ‘pemimpin’ dengan kehadiran bek internasional Inggris itu telah memengaruhi kepercayaan diri Roma dalam pertahanan dan serangan setelah menang 2-0 atas Fiorentina.

Giallorossi jelas terlihat lebih percaya diri daripada ketika hanya mengamankan hasil imbang 0-0 di Liga Europa melawan CSKA Sofia pada Jumat pekan lalu, tapi itu juga pertandingan kedua dengan Chris Smalling masuk starting XI dan clean sheet kedua berturut-turut tim ibukota Italia tersebut.

Pada musim 2019/2020 bek 30 tahun itu bermain luar biasa selama masa pinjamannya dari Manchester United, sebelum akhirnya berhasil menyegel kepindahan permanen selama musim panas senilai 340 Milyar rupiah.

“Ini bukan kebetulan, saya selalu mengatakan Chris Smalling sangat penting bagi kami,” kata Paulo Fonseca kepada Sky Sport Italy. “Kami memiliki tiga pemain muda di lini pertahanan, jadi penting untuk memiliki seseorang seperti Chris yang lebih berpengalaman dan lebih banyak memimpin. Ini adalah perolehan poin penting.”

“Seluruh tim menampilkan performa yang bagus melawan rival tangguh. Kami solid dalam pertahanan, melakukan tugas kami dengan baik. Lorenzo Pellegrini adalah pemain yang sangat cerdas yang dapat mengambil peran berbeda, sama seperti kami bermain dengan tiga pemain di belakang atau empat pemain.”

Roma secara teknis tidak terkalahkan musim in, karena hasil imbang 0-0 mereka melawan Hellas Verona berubah menjadi kekalahan 3-0 gara-gara kekeliruan mendaftarkan pemain mereka, Amadou Diawara.

Sumber: Roma Menang 2-0, Paulo Fonseca Puji Kepemimpinan Chris Smalling
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/roma-menang-2-0-paulo-fonseca-puji-kepemimpinan-chris-smalling/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.