BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Ronald Koeman Dikasih Kunci Cara Latih Barcelona

Gila Bola – Juan Carlos Unzue menyarankan agar Ronald Koeman dalam melatih Barcelona saat ini harus banyak-banyak bersabar.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Belanda itu di tunjuk menangani raksasa Liga Spanyol untuk menggantikan peran Quique Setien. Di sangat diharapkan bisa memberikan dampak yang positif usai klub asal Catalan tampil buruk di musim 2019/2020.

Namun, Ronald Koeman sejauh ini belum mampu menerapkan strategi yang jitu untuk Lionel Messi dan kolega. Terbukti, mereka saat ini harus terlempar dari 10 besar klasemen La Liga. Bahkan di awal musim mereka harus kalah dari tim non unggulan.

Kendati di Liga Champions catatan mereka baik-baik saja, namun Juan Carlos Unzue yakin eks pelatih Everton itu akan kesulitan untuk beradaptasi. Tak ayal, dia diminta untuk bersabar. Tapi di sisi lain, dia yakin sang pelatih bisa tetap sukses di Camp Nou.

Berbicara kepada awak media, Juan Carlos Unzue yang pernah menjadi asisten Barcelona itu mengatakan musim ini tak akan mudah bagi Barcelona dan Ronald Koeman. Sebab, ada perubahan yang terjadi di klub. Tapi baginya ada alasan untuk tetap bersemangat.

Dia juga mengungkapkan kehadiran mantan pelatih timnas Belanda itu adalah pilihan yang bagus untuk Barcelona. Pasalnya, dia sebelumnya pernah bermain untuk klub asal Spanyol dan baginya penting untuk Barca.

Sementara dari 6 pertandingan di La Liga, tim asuhan Ronald Koeman baru hanya meraih dua kemenangan masing-masing kontra Villarreal dan Celta Vigo. Sedangkan kekalahan didapat saat melawan Getafe dan Real Madrid.

Di Liga Champions sendiri mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun baik di laga kandang dan tandang.

Sebagai informasi, Lionel Messi dan kolega akan menghadapi Real Betis dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (7/11) malam WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Camp Nou. Menarik untuk di tunggu apakah Ronald Koeman bisa memberikan kemenangan untuk timnya atau tidak.

Sumber: Ronald Koeman Dikasih Kunci Cara Latih Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser