Ronaldo Borong Dua Gol Juventus, Andrea Pirlo Geleng-geleng Kepala - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Ronaldo Borong Dua Gol Juventus, Andrea Pirlo Geleng-geleng Kepala

Gila Bola – Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain Juventus pertama yang mencetak gol dalam setiap lima pertandingan pertamanya dalam setiap musimnya di Liga Italia, sejak era tiga poin dimulai, mencatatkan namanya dalam sejarah panjang klub Bianconeri itu. Andrea Pirlo hanya bisa geleng-geleng kepala.

Sang manajer mengaku sudah tidak perlu lagi memberikan arahan apa pun kepada Cristiano Ronaldo usai superstar Portugal itu memborong dua gol dari dua tembakan dalam kemenangan Juventus atas Cagliari.

Juventus kembali ke kandang pasca jeda internasional, menjamu Cagliari di Allianz Stadium, dan langsung unggul dua gol pada babak pertama melalui brace Ronaldo, usai sebelumnya gol Federico Bernardeschi dianulir akibat offside.

Gol pertama datang dari umpan Alvaro Morata di kotak penalti, dengan penyerang 35 tahun lantas melakukan pergerakan membuka ruang, mengecoh dua bek lawan, sebelum melepaskan tembakan ke gawang Alessio Cragno menit ke-38.

Empat menit kemudian, megabintang Portugal itu kemudian menggandakan skornya melalui situasi sepak pojok. Juan Cuadrado mengirim bola ke depan gawang yang menemui kepala Merih Demiral. Bek Turki itu memenangi duel udara dan mengarahkan bola kepada Cristiano Ronaldo yang tanpa pikir panjang langsung menceploskan bola ke gawang tim tamu.

Dengan dua golnya itu, pemenang 5 Ballon d’Or itu kini menjadi pemain Juventus pertama yang mencetak gol dalam setiap lima pertandingan Liga Italia pertamanya dalam satu musim di era tiga poin per kemenangan, dan manajer Andrea Pirlo pun memberikan pujian.

“Dia profesional hebat, seperti yang sudah kita semua ketahui,” kata Andrea Pirlo kepada DAZN. “Dia adalah juara sejati dan memberikan teladan bagi semua orang di sekitarnya, baik dalam pertandingan maupun saat latihan. Satu-satunya nasihat yang bisa saya berikan padanya adalah terus melakukannya dengan cara yang sama.”

Kemenangan atas Cagliari dipetik lewat penampilan yang dominan dari Juventus, dengan sembilan pemain mereka memiliki setidaknya 60 sentuhan terhadap bola. Mereka hanya bermain lebeih baik saat melawan Bologna pada 2018.

Berkat kemenangan ini, sang juara bertahan (16 poin) sekarang mendekat ke pemuncak klasemen sementara AC Milan (17 poin), tapi sudah memainkan satu laga lebih banyak (8 banding 7).

Sumber: Ronaldo Borong Dua Gol Juventus, Andrea Pirlo Geleng-geleng Kepala
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/ronaldo-borong-dua-gol-juventus-andrea-pirlo-geleng-geleng-kepala/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.