Ronaldo Buat Dampak Instan Dalam Kemenangan Juventus 1-4 di Spezia - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Ronaldo Buat Dampak Instan Dalam Kemenangan Juventus 1-4 di Spezia

Gila Bola – Masuknya Cristiano Ronaldo pada awal babak kedua berhasil menyelamatkan Juventus dalam kemenangan 1-4 mereka atas tim promosi di Dino Manuzzi, Minggu (1/11) malam.

Ronaldo menjadi pahlawan utama dalam kemenangan ini, memberikan dampak instan ketika masuk menggantikan Paulo Dybala, mencetak dua gol untuk memberi kemenangan bagi timnya.

Juventus awalnya hanya bermain imbang sama kuat 1-1 sebelum masuknya penyerang Portugal itu, saat gol pembuka Alvaro Morata menit 14 memanfaatkan assist Weston McKennie, berhasil dibalas Tomasso Pobega menit 32 menyambut sodoran manis Paolo Bartolomei.

Namun masuknya Cristiano Ronaldo, dan disusul Adrien Rabiot, mengubah jalannya permainan, dengan keduanya masing-masing mencetak dua gol dan satu gol untuk memberikan kemenangan 1-4 sang juara bertahan atas tim promosi Spezia. Berikut rapor para pemain Juventus usai kemenangan yang membawa mereka naik ke urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

  • Gianluigi Buffon (5,5) – usai hampir blunder di awal babak pertama yang membahayakan gawangnya, Buffon kemudian dengan mudah dikalahkan pemain lawan untuk menyamakan skor. Usia tidak bisa berbohong telah mulai menggoyahkan kualitasnya.
  • Danilo (7,0) – kembali menunjukkan kinerja defensif yang bagus sebagai bagian dari tiga bek tengah, sementara distribusi bolanya juga bagus, mencapai 96 persen umpan akurat.
  • Leonardo Bonucci (6,0) – gagal menghentikan pergerakan Bartolomei untuk mengirim assist pada Pobega, padahal Bonucci sempat mengawali laga dengan performa taktis yang brilian. Akhirnya digantikan Gianluca Fabrotta.
  • Merih Demiral (6,5) – soal operan memang bukan keahlian Demiral untuk bermain dari kaki ke kaki, tapi pekerjaan defensifnya menjanjikan dan banyak membuat M’Bala Nzola terdiam.
  • Federico Chiesa (8,0) – mendapatkan peluang terbaik menit ke-28 saat menyisir dari sisi kiri serangan untuk menemukan ruang tembak, sayang peluangnya masih terblok. Chiesa memainkan umpan indah untuk gol Rabiot, sebelum memenangkan penalti untuk dieksekusi Ronaldo.
  • Arthur (6,5) – memainkan peran deep-lying playmaker dengan baik, kadang mengirim umpan tak terduga ke depan yang membahayakan. Hanya Arthur memang agak bersalah dalam terciptanya gol Spezia.
  • Rodrigo Bentancur (6,5) – dengan cerdik menemukan McKennie untuk mengirim umpan terobosan yang membidani gol pembuka Morata. Ditarik di babak kedua untuk Rabiot.
  • Weston McKennie (7,0) – benar-benar tidak egois! Bukannya mengeksekusi peluangnya sendiri, tapi memilih mengumpan pada Morata untuk meningkatkan moral penyerang Spanyol itu. McKennie benar-benar tampil luar biasa malam ini, baik dalam menyerang maupun bertahan,
  • Juan Cuadrado (6,0) – tidak seefektif biasanya, gagal menghasilkan umpan-umpan ke kotak penalti dan akselerasi yang biasanya berbahaya, tapi kemampuan defensifnya masih bagus, menghasilkan 5 tackle sepanjang laga.
  • Alvaro Morata (8,0) – hampir saja kembali golnya dianulir karena offside, beruntung kali ini VAR tidak menganulirnya seperti hattricknya lawan Barca. Mencetak gol kedua yang luar biasa dengan menggiring bola dari lapangan tengah, sayang kali ini benar-benar dianulir. Morata melengkapi malamnya dengan assist untuk Ronaldo.
  • Paulo Dybala (6,0) – cukup egois dengan peluangnya menit ke-11 dan cenderung kurang efisien. Dybala akhirnya ditarik untuk digantikan Ronaldo.
  • Cristiano Ronaldo (7,5) – Masuk menit ke-56, mencetak gol tiga menit kemudian, sebelum mencetak gol penalti panenka yang menakjubkan untuk menggandakan golnya.
  • Adrien Rabiot (7,0) – hampir sama dengan Ronaldo, Rabiot masuk menit 62 dan langsung mencetak gol 4 menit kemudian.
  • Aaron Ramsey (6,0) – tak cukup banyak terlibat dalam kemenangan Juventus.
  • Gianluca Fabrotta (nihil) – masuk untuk mengistirahatkan Bonucci usai gol kedua Ronaldo.
  • Dejan Kulusevski (nihil) – menggantikan Morata semenit kemudian.

Rapor pemain Spezia: Ivan Provedel (4,5); Simone Bastoni (5,5), Julian Chabot (5,5), Claudio Terzi (5,0), Salvador Ferrer (6,0); Tommaso Pobega (6,5), Matteo Ricci (5,5), Paolo Bartolomei (6,0); Diego Farias (5,5), M’Bala Nzola (6,0), Daniele Verde (5,5); Kevin Agudelo (5,5), Emmanuel Gyasi (nihil), Cristian Dell’Orco (nihil), Nahuel Estevez (nihil), Ardian Ismaji (nihil).

Sumber: Ronaldo Buat Dampak Instan Dalam Kemenangan Juventus 1-4 di Spezia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/ronaldo-buat-dampak-instan-dalam-kemenangan-juventus-1-4-di-spezia/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.