Sancho Merosot Musim Ini, Mungkin Kecewa Gagal Transfer ke Man Utd - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Sancho Merosot Musim Ini, Mungkin Kecewa Gagal Transfer ke Man Utd

Gila Bola – Jadon Sancho mengalami penurunan performa musim ini bersama Borussia Dortmund, menimbulkan dugaan bahwa ia kecewa gagal pindah ke Manchester United selama musim panas 2020.

Manchester United gagal dalam tawaran mereka di musim panas untuk pemain sayap internasional Inggris itu, dengan Jadon Sancho dipaksa bertahan di Signal Iduna Park lantaran banderol yang diminta Borussia Dortmund mencapai 2 Trilyun rupiah.

Pemain sayap itu gagal mencetak satu pun gol di Bundesliga musim ini dalam total enam penampilan dan bahkan ditarik keluar dalam kekalahan Borussia Dortmund dari Bayern Munchen selama duel Der Klassiker akhir pekan lalu.

Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc bingung saat menjelaskan cara mengembalikan Jadon Sancho ke performa terbaiknya. Menyusul kekalahan 2-3 di Signal Iduna Park, dia mengakui kepada Ruhr Nachrichten, “Dia memiliki permainan yang lebih baik dan lebih efisien. Dia kekurangan sedikit kegemilangan saat ini. Tentu saja kami berbicara dengannya, tapi itu bukan sesuatu yang bisa Anda temukan kembali hanya dengan berbicara.”

Padahal di musim lalu, Jadon Sancho tampil luar biasa untuk Die Borussen, mencetak 17 gol dan 17 assist dalam 32 penampilan di liga, 20 gol dan 20 assist di 44 pertandingan di semua kompetisi.

Satu orang yang dianggap bertanggung jawab atas penurunan performa Jadon Sancho adalah pelatih Lucien Favre. Banyak orang di Jerman percaya bahwa manajer berusia 63 tahun itu bersalah dalam penurunan performa bintangnya dan gagal memanfaatkan bakat-bakat yang benar-benar top di skuadnya.

Namun bos Swiss itu membela diri dan berkata, “Setiap pemain memiliki periode yang lambat. “Ada banyak pembicaraan tentang Jadon Sancho pada musim panas. Hal seperti itu juga bisa berpengaruh. Tapi tidak ada pemain yang secara konsisten dalam performa terbaiknya selama setahun penuh, itu tidak mungkin. Anda harus menerimanya.”

Kini juga muncul pertanyaan tentang kegagalan transfer ke Old Trafford selama musim panas yang mungkin mengganggu pikiran nominasi pemenang Golden Boy 2020 tersebut, saat United gagal membawanya karena harga yang mencapai 2 Trilyun rupiah.

Sementara di Old Trafford, sisi sayap kanan terbukti masih bermasalah dengan kegagalan transfer bintang 20 tahun itu, saat Daniel James tak cukup berkualitas untuk bermain bagi tim sebesar The Red Devils,membuat Juan Mata belakangan mulai dipercaya kembali ke starting XI.

Diyakini bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer masih belum menyerah pada upaya untuk mendatangkan Jadon Sancho, dengan banyak laporan sebelumnya menyebutkan bahwa United siap menghidupkan minat pada Januari mendatang, dan mungkin penurunan performa winger Inggris itu bisa membuat pihak BVB lebih rela menjualnya.

Sumber: Sancho Merosot Musim Ini, Mungkin Kecewa Gagal Transfer ke Man Utd
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.