Sembuh Dari Corona, Havertz Ingin Jadi Gelandang Macam Lampard! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Sembuh Dari Corona, Havertz Ingin Jadi Gelandang Macam Lampard!

Gila Bola – Kendati hanya merupakan pemain yang berposisi dari lini kedua, Frank Lampard merupakan top skor sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol, dan ketajaman itu kini menginspirasi Kai Havertz.

Bintang Jerman Kai Havertz mengungkapkan ambisi besarnya untuk bisa menjadi Frank Lampard baru Chelsea yang memiliki ketajaman mengerikan di depan gawang, usai baru saja dinyatakan sembuh dari covid-19.

Playmaker berusia 21 tahun memiliki ekspektasi yang tinggi dari para fans usai transfernya dari Bayer Leverkusen yang menyamai rekor transfer klub senilai 1,33 Trilyun rupiah selama musim panas lalu, setara dengan harga penebusan klausul rilis Kepa Arrizabalaga.

Sayangnya pemain dengan 10 caps bersama Der Panser itu memiliki awal yang lambat di Stamford Bridge, baru mencetak satu gol dari tujuh penampilan di Premier League, sementara tiga gol lainnya hanya datang dari kompertisi Piala Liga melawan Barnsley.

Kai Havertz kemudian dinyatakan positif terkena virus corona awal bulan ini, membuatnya absen di dua laga terakhir The Blues dalam kemenangan 3-0 atas Rennes di fase grup Liga Champions sebelum mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-1 di Premier League pada akhir pekan.

Kini usai pulih dari infeksi virus, playmaker Jerman mengungkapkan ambisi besarnya, ingin menjadi sosok gelandang yang memiliki ketajaman di depan gawang seperti manajernya Frank Lampard selama hari-hari bermainnya. Dia mengatakan kepada majalah SportBild, “Saya sekarang merasa lebih baik sekali lagi. Anda tidak bisa meremehkan seperti apa virus corona. Penting bagi setiap orang untuk memahami bahwa ini bukanlah bahan tertawaan. Kita perlu menjaga satu sama lain.”

“Saya selalu ingat betapa berbahayanya Frank Lampard di depan gawang. Saya pikir dia memiliki rekor luar biasa sebagai seorang gelandang – dan saya ingin menggunakannya sebagai patokan untuk karir saya.”

“Saya juga terkesan dengan fakta bahwa dia adalah pria yang menyenangkan terlepas dari semua kesuksesannya. Saya bergabung dengan Chelsea karena penting bagi saya untuk berada di klub dengan visi yang tepat. Ada revolusi menarik yang terjadi di klub. Kami adalah tim muda, dengan banyak pemain hebat.”

Sumber: Sembuh Dari Corona, Havertz Ingin Jadi Gelandang Macam Lampard!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/sembuh-dari-corona-havertz-ingin-jadi-gelandang-macam-lampard/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.