Skuad Bermasalah Italia Berhasil Gasak Polandia 2-0, Ini Komentar Sombong Belotti - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Skuad Bermasalah Italia Berhasil Gasak Polandia 2-0, Ini Komentar Sombong Belotti

Gila Bola – Italia berhasil membuka jalan untuk lolos ke putaran final UEFA Nations League usai mengalahkan Polandia pada laga Grup A1 mereka di Stadion Mapei, Senin (16/11).

Penyerang Torino Andrea Belotti yang turun sebagai striker utama di laga ini yakin bahwa Italia telah membuktikan diri mereka lebih unggul dari Polandia dalam segala hal saat mereka menang dengan skor 2-0, meski turun dengan skuad darurat.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya pelatih Italia Roberto Mancini mendaftarkan 41 pemain untuk pertandingan melawan Estonia, Polandia dan Bosnia-Herzegovina, tetapi skuad besar itu akhirnya terus terpangkas menjadi hanya 28 pemain tersisa oleh berbagai masalah cedera, Covid-19 dan hasil tes usap yang tidak meyakinkan, termasuk kapten tim Leonardo Bonucci yang harus dipulangkan dari skuad.

Namun skuad Gli Azzurri akhirnya tetap berhasil mengalahkan tamunya Polandia, tampil jauh lebih dominan dengan 62 persen penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang, tanpa mengizinkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Andrea Belotti dijatuhkan sebelum setengah jam dari permainan untuk memberikan kesempatan Jorginho membuka skor dari titik penalti, sebelum pemain pengganti Domenico Berardi mengamankan kemenangan Italia di UEFA Nations League hanya tujuh menit jelang bubaran.

“Semakin banyak hari berlalu, semakin banyak pemain yang meninggalkan kamp, ​​tetapi kami berkata pada diri kami sendiri bahwa kami harus lebih bersatu melalui rintangan ini,” kata Andrea Belotti kepada RAI Sport. “Itu adalah penampilan yang luar biasa dan kami membuktikan bahwa kami lebih unggul dari Polandia dalam segala hal malam ini.”

Klub terus mengeluh tentang tugas internasional selama pandemi dan jadwal kompetisi yang sibuk, tetapi Andrea Belotti mewakili rekan-rekannya menegaskan bahwa bermain membela jersey Azzurri adalah sebuah kebanggaan.

“Kami seperti sebuah keluarga, jadi kembali ke sini seperti seorang ayah yang memeluk putranya. Itulah yang kami rasakan saat menjalankan tugas internasional. Kami cukup saling tatap untuk mengetahui apa yang kami lakukan,” lanjut striker Torino tersebut.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk pelatih, dan juga untuk semua orang yang menjalani isolasi karena virus saat ini. Kami mendengar tentang [terpapar positif] manajer Roberto Mancini sebelum pertandingan, tahu betapa sedihnya dia tidak berada di sini, jadi kemenangan ini adalah untuknya.”

Sumber: Skuad Bermasalah Italia Berhasil Gasak Polandia 2-0, Ini Komentar Sombong Belotti
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.