Soal Kekuasaan Messi di Barcelona, Tata Martino Ogah Berkomentar - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Soal Kekuasaan Messi di Barcelona, Tata Martino Ogah Berkomentar

Gilabola.com – Tata Martino membantah pernah mengancam Lionel Messi ketika masih melatih Barcelona dan menolak untuk berkomentar perihal kesulitan menangani rekan senegaranya itu.

Blaugrana memecat Quique Setien pada musim panas 2020 akibat hasil buruk yang diraihnya di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim lalu, menggantikannya dengan Ronald Koeman. Namun kini Setien masuk tajuk berita usai berkata bahwa dirinya pernah mempersilakan Messi untuk pergi meninggalkan Barca jika tidak menuruti taktik yang ia terapkan kala melawan Bayern Munchen. “Jika Anda tidak suka dengan apa yang saya katakan, Anda tahu di mana pintu keluar berada,” kata Setien, seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo.

Tata Martino sendiri pernah melatih Azulgrana selama satu musim, pada Juli 2013 hingga Agustus 2014, menggantikan almarhum pelatih Tito Vilanova yang mundur tiga hari sebelumnya. Kala disinggung kesulitan yang dialami pria berusia 57 tahun ini saat menangani Lionel Messi, Tata Martino menolak untuk turut serta memperpanas situasi.

“Itu masa lalu. Sekarang saya pelatih tim nasional Meksiko. Saya percaya jika orang berkata dan berbuat sesuatu ketika saya dekat dengannya. Selain itu tidak ada kebenarannya,” kata pria bernama asli Gerardo Martino ini. “Saya sudah mengekspresikan diri saya kala itu dan tidak ada yang dapat mengubah pendapat saya, bahwa waktu saya melatih Barcelona sudah lama lewat dan tidak perlu ada yang harus ditambah-tambahi.”

Satu kalimat terkenal dari Tata Martino kepada Messi adalah: “Jika Anda menelepon presiden maka dia akan memecat saya, tapi Anda tidak perlu membuktikan hal tersebut kepada saya setiap hari.”

Kalimat tersebut membuktikan jika Lionel Messi memiliki posisi khusus di klub, bukan hanya sebagai pemain saja tapi Tata Martino, yang juga pernah mengasuh timnas Argentina pada periode 2014 sampai 2016 itu, membantah hal tersebut.

“Saya tidak pernah berkata demikian,” tambahnya. “Dari yang saya baca, kalimat tersebut merupakan ucapan (mantan) direktur olahraga Andoni Zubizarreta kepada Vicente Del Bosque. Jika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Messi, baik sekarang atau dahulu, saya akan bicara langsung padanya. Kalimat tersebut tidak pernah keluar dari mulut saya dan saya tidak mau berkomentar lebih banyak.”

Sumber: Soal Kekuasaan Messi di Barcelona, Tata Martino Ogah Berkomentar
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/soal-kekuasaan-messi-di-barcelona-tata-martino-ogah-berkomentar/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.