Solskjaer Ungkap Alasan MU Boyong Edinson Cavani - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Solskjaer Ungkap Alasan MU Boyong Edinson Cavani

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Edinson Cavani didatangkan untuk menjadi mentor para pemain muda di Manchester United.

Manchester United saat ini memiliki skuad di Liga Inggris termuda, dengan talenta-telanta yang muncul termasuk Mason Grennwood, Brandon Willams, dan Aaron Wan-Bissaka.

Ketiga pemain itu sediri kerap dimainkan sebagai starter Ole Gunnar Solskjaer baik di Liga Premier dan kompetisi Eropa. Menariknya, para pemain itu mampu membuktikan kualitasnya dengan baik sejauh ini.

Di sisi lain, Manchester United secara mengejutkan memboyong Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status bebas transfer dari PSG. Namun pemain internasional Uruguay itu diragukan bisa memberikan dampak yang positif untuk klub berjuluk Setan Merah.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer memastikan didatangkannya mantan pemain Napoli untuk untuk membantu meningkatkan kualitas para pemain muda yang ada. Pelatih asal Norwegia itu menyebutkan meskipun terkendala bahasa, namun pemain berusia 33 tahun itu merupakan mentor yang ideal untuk pemain seperti Mason Greenwood dan striker lainnya.

Berbicara kepada awak media, Ole mengatakan Edinson Cavani punya pengalaman yang banyak sebagai seorang pemain lini depan dan akan cocok untuk membantu pemain muda yang ada di klub. Sang pelatih juga menjelaskan, kendala yang dihadapi saat ini adalah masalah bahasa.

Namun Ole Gunnar Solskjaer menegaskan semua tetap berjalan dengan baik dan itu dibuktikan Edinson Cavani menunjukkan setiap hari dalam sesi latihan. Menurut sang juru taktik, klub sebesar Manchester United membutuhkan keseimbangan antara pengalaman dan pemain muda.

Dia juga mengungkapkan kalau para pemain muda juga punya panutan lainnya di klub seperti Juan Mata dan beberapa pemain senior lainnya. Tapi MU masih membutuhkan pemain berpengalaman dan itu sebabnya mereka memutuskan untuk mendaratkan Edinson Cavani.

Edinson Cavani tampil di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer tercatat telah mengemas 1 gol dan golnya diciptakan dalam kemenangan 3-1 atas Everton.

Sumber: Solskjaer Ungkap Alasan MU Boyong Edinson Cavani
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/solskjaer-ungkap-alasan-mu-boyong-edinson-cavani/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.