Starting XI Terbaik Liga Spanyol Pekan Ini, Tak Ada Tempat Bagi Valencia! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Starting XI Terbaik Liga Spanyol Pekan Ini, Tak Ada Tempat Bagi Valencia!

Gila Bola – Daftar starting XI terbaik La Liga Spanyol pekan ini cukup mengejutkan dengan tak ada satu pun pemain Valencia yang masuk dalam daftar kendati berhasil mengalahkan Real Madrid 4-1 di Mestalla.

Mungkin karena memang secara performa Valencia sebenarnya tak terlalu mengesankan, hanya karena buruknya lini pertahanan Madrid (tiga bek bikin penalti, satu bek lainnya gol bunuh diri), yang membuat Los Che bahkan dapat empat penalti dalam satu laga, tiga dituntaskan Carlos Soler.

Sementara Lionel Messi kembali masuk ke dalam starting XI terbaik meski hanya turun sebagai pemain pengganti di 45 menit babak kedua, usai menampilkan performa heroik, membawa Barcelona yang awalnya tertahan 1-1 menjadi menang 5-2 dan menyumbang dua gol.

Sedangkan Real Sociedad, yang berhasil mempertahankan puncak klasemen, menyumbang dua pemain dalam kesebelasan terbaik La Liga pekan ini usai mengalahkan Granada dengan skor 2-0, dengan kedua pencetak gol kemenangan mereka masuk ke dalam daftar ini.

Di laga lain, Joao Felix melanjutkan performa impresif, membawa Atletico Madrid mengalahkan tim promosi Cadiz dengan skor telak 4-0 lewat lesakan dua gol dan satu assist, dengan dua gol lain disumbangkan Marcos Llorente dan Luis Suarez.

Starting XI Terbaik Liga Spanyol Pekan Ini : Nggak Ada Tempat Bagi Valencia!Dilansir dari situs whoscored, berikut kesebelasan terbaik La Liga Spanyol pekan ini berdasarkan penampilan masing-masing pemain :

  • Angel Jimenez (8,2) – kendati Granada kalah 2-0, tapi Jimenez tampil luar biasa di bawah mistar. Granada bisa saja kebobolan lebih cepat dan lebih banyak jika bukan karena 7 penyelamatan kiper 18 tahun, termasuk dua peluang beruntun dari Januzaj menit ke-10 (tepisan dari tembakan luar kotak) dan tembakan kaki kiri jarak dekat Oyarzabal menit ke-12 (penyelamatan lewat kaki).
  • Nacho Monreal (8,3) – adalah Monreal yang akhirnya berhasil menaklukkan Jimenez lewat sepakan dari jarak dekat memanfaatkan kelemut di depan gawang dari situasi sepak pojok. Mantan bek Arsenal juga menyelesaikan 3 umpan kunci sepanjang laga.
  • Jose Gimenez (7,7) – bermain di posisi sentral dalam formasi tiga bek sejajar, Gimenez tampil kokoh, memenangkan 5 duel udara, 4 sapuan, dan 2 inetsep dengan akurasi umpan 93 persen.
  • Paulo Oliviera (8,2) – sebagai bek, Oliviera berperan besar dalam serangan maupun pertahanan Eibar. Ia mengirim assist untul gol mitranya di jantung pertahanan Burgos, serta melakukan sapuan di garis gawang mendekati akhir babak pertama.
  • Pedro Lopez (8,2) – menghasilkan assist untuk gol balasan Huesca ke gawang Eibar untuk memaksa skor menjadi imbang 1-1. Lopez juga memenangi 2 dribel, 4 duel udara, 2 sapuan, dan 3 intersep.
  • Manu Trigueros (8,9) – mengembalikan keunggulan Villarreal menjadi 2-1, sebelum menang 3-1 atas Getafe, lewat penyelesaian mudah di mulut gawang. Trigueros tampil menonjol di lini tengah dengan 5 dribel sukses dan 7 tekel.
  • Mikel Oyarzabal (7,5) – tampil mengancam sejak menit pertama melalui akselerasi berbahaya dan total 4 tembakan. Mencetak gol penalti dengan gaya yang biasa kita lihat pada Jorginho dan Bruno Fernandes.
  • Lucas Ocampos (8,0) – memenangkan penalti, gagal pada eksekusi pertama, sukses saat mengulang eksekusi kedua karena kiper Osasuna Herrera maju ke depan garis sebelum bola ditendang. Itu menjadi gol tunggal kemenangan 1-0 bagi Sevilla.
  • Marcos Llorente (8,5) – memanfaatkan bola lepas kiper Ledesma untuk dengan tenang mengirim umpan lambung dan disambut tandukan Felix. Llorente kemudian menggandakan keunggulan timnya lewat sepakan dari dalam kotak penalti usai memenangi perebutan bola melawan Cala.
  • Joao Felix (10) – membuka kemenangan 4-0 Atleti dengan sundulan, menyediakan assist bagi Suarez, sebelum menunjukkan kematangan teknik dan ketenangannya saat mengontrol bola udara umpan Correa dengan dada sebelum menghujamkan bola ke gawang Ledesma.
  • Lionel Messi (8,3) – dicadangkan Koeman, masuk di masa jeda menggantikan Fati yang cedera, Messi langsung mengubah permainan, mencetak gol penalti menit ke-61 sebelum membuka keran gol open play-nya musim ini menit ke-82, dan mengantarkan Barcelona mengalahkan Betis 5-2.

Sumber: Starting XI Terbaik Liga Spanyol Pekan Ini, Tak Ada Tempat Bagi Valencia!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/starting-xi-terbaik-liga-spanyol-pekan-ini-tak-ada-tempat-bagi-valencia/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.