Striker Timnas Inggris Dengan 4 Gol 1 Assist Batal Gabung Three Lions - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Striker Timnas Inggris Dengan 4 Gol 1 Assist Batal Gabung Three Lions

Gila Bola – Striker timnas Inggris dengan koleksi empat gol dan satu assist untuk The Three Lions ini bahkan batal bergabung ke skuad tim nasional sebelum panggilan Gareth Southgate datang.

Kepergian Marcus Rashford ke kamp latihan timnas Inggris awalnya sempat tertunda akibat cedera yang dideritanya pada kemenangan Manchester United 1-3 di Goodison Park dalam laga Liga Inggris terbarunya sebelum jeda internasional.

Dia menunggu di klubnya untuk hasil pemeriksaan lebih lanjut soal cederanya itu, dan sekarang telah diputuskan bahwa dia tidak akan datang memenuhi panggilan Gareth Southgate untuk dua laga UEFA Nations League Inggris melawan Belgia (16/11) dan Islandia (19/11).

Marcus Rashford juga masih belum bisa dipastikan apakah dia akan bisa pulih tepat waktu dan membela Manchster United saat menjamu West Brom pada Sabtu (21/11) pekan depan dengan Ole Gunnar Solskjaer masih berada di bawah tekanan setelah awal musim yang kurang mengesankan.

Meski juragan Norwegia itu bisa saja tidak ingin ambil risiko untuk segera memainkan penyerang berusia 23 tahun itu, lantaran di skuad juga masih ada Edinson Cavani yang baru saja mencetak gol dalam kemenangan 1-3 di Everton.

Sementara itu, kapten Wolves Conor Coady juga akan absen membela Inggris lantaran harus menjalani karantina mandiri. Dia telah menerima dua hasil tes negatif sebagai bagian dari protokol PSSI-nya Inggris dan UEFA. Tapi, sejalan dengan protokol kesehatan Pemerintah Inggris, dia harus mengikuti isolasi mandiri. Itu berarti dia bisa melewatkan pertandingan kandang Wolves melawan Southampton di ajang Liga Inggris pada akhir pekan depan.

Sumber: Striker Timnas Inggris Dengan 4 Gol 1 Assist Batal Gabung Three Lions
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.