Sudah 6 Gol, Alvaro Morata: Saya Merasa Dicintai di Juventus!

shape image

Sudah 6 Gol, Alvaro Morata: Saya Merasa Dicintai di Juventus!

Gila Bola – Alvaro Morata mengirim pesan bersayap tertuju pada Real Madrid, Atletico dan Chelsea saat mengatakan bahwa ia merasa dicintai di Juventus usai mencetak dua gol pada laga Liga Champions tadi malam. Sang penyerang Spanyol itu total sudah melesakkan enam gol total musim 2020/21 ini.

Morata terus menunjukkan ketajamannya di Juventus, terbaru mencetak dua gol untuk membantu kemenangan sang juara Italia 4-1 di Ferencvaros pada laga ketiga grup Liga Champions, Kamis (5/11).

Alvaro Morata pun kini menjelaskan mengapa dia menemukan kembali performanya di Juventus, menegaskan bahwa ia merasa diinginkan dan dicintai di Turin dan itu membuatnya termotivasi untuk bermain dan memberikan yang terbaik.

Usai hattrick golnya ke gawang Barcelona semua dianulir VAR karena offside, penyerang 28 tahun itu bangkit, mencetak satu gol ke gawang Spezia di Liga Italia pada akhir pekan lalu sebelum menambahkan dua gol ke gawang Ferencvaros di laga ketiga grup Liga Champions di Puskas Arena, Kamis dinihari.

Tambahan tiga gol dalam dua laga terakhir telah membuat penyerang pinjaman dari Atletico Madrid itu telah mencetak 6 gol hanya dalam 7 penampilan untuk skuad asuhan Andrea Pirlo di semua kompetisi musim ini, serta mengklaim dua assist.

“Saya berkata ketika saya kembali ke sini bahwa saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap dan saya menjadi dewasa sebagai pribadi dengan melalui hal baik dan buruk dalam karir saya. Itu semua adalah pengalaman belajar,” kata Alvaro Morata kepada Sky Sport Italia.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepak bola saya sama dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kita akan terus tumbuh bersama dan melangkah lebih jauh.”

Alvaro Morata juga kemudian menyinggung rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang memberikan assist untuk gol keduanya, menegaskan bahwa dirinya dan tim berharap bisa mencapai level mantan rekannya di Real Madrid tersebut.

“Saya tidak perlu memberi tahu Anda apa yang diwakili Ronaldo dan apa yang dia bawa ke tim. Dia rekan satu tim yang hebat, dia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang dan merupakan pemain terpenting kami. Kami semua berharap dia bisa terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang dia bayangkan dalam benaknya. ”

Sumber: Sudah 6 Gol, Alvaro Morata: Saya Merasa Dicintai di Juventus!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang