Tiga Lagi Pemain Roma Positif Terpapar, Total Sudah Tujuh Pemain - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Tiga Lagi Pemain Roma Positif Terpapar, Total Sudah Tujuh Pemain

Gila Bola – Ada penambahan jumlah positif terpapar di skuad AS Roma saat ini dengan tiga pemain lain menyusul kapten klub Edin Dzeko yang sudah lebih dulu dikarantina. Total tujuh pemain Giallorossi terkena.

Ketiga pemain yang dinyatakan telah terpapar adalah bek tengah Federico Fazio, gelandang Lorenzo Pellegrini dan bek sayap Davide Santon, menurut laporan di Italia.

Mantan bintang Tottenham Federico Fazio berada di bangku cadangan dalam kemenangan tandang 3-1 AS Roma atas Genoa pada hari Minggu, sementara Lorenzo Pellegrini turun sejak menit pertama dan Davide Santon absen karena cedera.

Gelandang berusia 24 tahun Pellegrini mengungkapkan bahwa dia positif terpapar melalui postingan di akun Instagram miliknya di mana dia mengatakan bahwa dia memiliki gejala ringan.

“Halo semuanya, hasil tes usap terakhir mengungkapkan bahwa saya juga positif terpapar dan saya segera memulai karantina,” tulis Pellegrini di Instagram. “Saya ingin meyakinkan semua orang, saya memiliki beberapa gejala, tetapi saya baik-baik saja dan hari ini saya menghitung mundur hari untuk kembali ke lapangan dan kapan bisa tersedia untuk pelatih dan rekan satu tim saya.”

Sebelumnya kapten klub Edin Dzeko dinyatakan positif covid-19 pekan lalu bersama kiper Primavera Pietro Boer, membuat penyerang veteran Bosnia absen membela Roma melawan Genoa pada laga Liga Italia akhir pekan, meminta Henrikh Mkhitaryan menggantikan peran mencetak golnya.

Beruntung bintang Armenia tersebut berhasil memenuhi permintaan striker 34 tahun itu dengan menjadi pahlawan Giallorossi lewat lesakan hattrick ke gawang Mattia Perin untuk membawa klub ibukota menang 1-3 di Luigi Ferraris dan naik ke urutan keempat klasemen sementara Liga Italia.

Sementara dua kasus positif lain Amadou Diawara dan Riccardo Calafiori saat ini masih belum memiliki hasil tes negatif, tetapi mereka telah menjalani tes medis yang sukses dan mulai berlatih secara individu.

Sumber: Tiga Lagi Pemain Roma Positif Terpapar, Total Sudah Tujuh Pemain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.