Tiga Pemain Sevilla Cedera, Pelatih Salahkan Jadwal Pertandingan - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Tiga Pemain Sevilla Cedera, Pelatih Salahkan Jadwal Pertandingan

Gilabola.com – Dengan tiga pemain Sevilla sekaligus cedera, usai kemenangan lawan Osasuna di ajang Liga Spanyol, pelatih Julen Lopetegui menunjuk faktor keletihan akibat padatnya jadwal pertandingan sebagai penyebabnya.

Sevilla sukses mengalahkan Osasuna dengan skor tipis 1-0 pada hari Minggu (8/11) melalui tendangan penalti Lucas Ocampos setelah dijegal Jon Moncayola. Akan tetapi Sevilla harus kehilangan dua pemain belakangnya, yaitu Jesus Navas dan Marcos Acuna karena cedera otot sehingga harus ditarik ke bangku cadangan di antara jeda turun minum. Diyakini faktor kelelahan akibat jadwal padat pertandingan menjadi penyebabnya karena tiga hari sebelumnya Sevilla harus bertanding melawan Krasnodar di kompetisi Liga Champions.

Selain itu pemain depan asal Maroko Youssef En-Nesyri juga cedera dan pihak klub harus memeriksa seberapa parah cedera ketiga pemain tersebut dan mengestimasikan waktu absen mereka.

Dua pekan lalu Sevilla harus bertanding melawan Chelsea lantas kontra Eibar, dilanjut kontra klub Perancis Rennes di kompetisi Eropa, seluruhnya dalam rentang delapan hari saja untuk tiga laga itu.

Usai jeda internasional, pada hari Minggu 22 November Sevilla akan bertanding melawan Celta Vigo dan dilanjut tandang di Krasnodar pada 25 November, dilanjutkan laga Liga Spanyol di Huesca (yang belum ditetapkan jam dan harinya oleh otoritas LaLiga) dan menyambut Chelsea pada 3 Desember.

Tidak heran jika Julen Lopetegui berang dengan padatnya jadwal pertandingan sebab hal tersebut membuat anak asuhnya rentan cedera dan minim kekuatan. “Sang artis (para pemain) harus dijaga. Anda tidak tidak boleh membunuh si sapi perah (para pemain). Anda harus menjaga para pesepak bola,” ucapnya, seusai laga kontra Osasuna. “Tidak masuk akal jika kami harus bermain kembali kurang dari 72 jam [sejak pertandingan sebelumnya] melawan tim yang sudah bersiap selama delapan hari. Kami seharusnya melawan mereka (Osasuna) pada Minggu,” tegasnya.

Sumber: Tiga Pemain Sevilla Cedera, Pelatih Salahkan Jadwal Pertandingan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.