Timo Werner Makin Moncer, Begini Respons Lampard

shape image

Timo Werner Makin Moncer, Begini Respons Lampard

Gila Bola – Frank Lampard mengaku dirinya sangat senang dengan adaptasi cepat yang ditunjukkan oleh Timo Werner di Chelsea.

Teranyar, pemain internasional Jerman mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Rennes di Liga Champions pada Kamis (5/11) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, sang pemain mencatatkan namanya di papan skor dua-duanya dari titik putih.

Sedangkan satu gol tambahan lainnya dicetak oleh Tammy Abraham. Dengan kemenangan itu membuat Chelsea saat ini mengoleksi 7 angka di mana poin mereka sama seperti yang dimiliki Sevilla di grup E. Di sisi lain, dua gol Timo Werner ke gawang Rennes itu membawanya kini mengoleksi 7 gol di semua kompetisi usai didatangkan dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas kemarin.

Usai Chelsea menang atas Rennes di Liga Champions, Frank Lampard memuji penampilan dan adaptasi cepat yang diperlihatkan oleh penyerang barunya. Dia menilai kedatangan sang pemain di bulan Juni sudah memberikan keuntungan untuk sang striker dan tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Berbcara kepada awak media, Frank Lampard mengatakan hadirnya Timo Werner ke Chelsea lebih awal sudah memberikan dampak yang positif untuk klub. Menurutnya, sang pemain menunjukkan adaptasi yang baik dan baginya sudah bermain dengan bagus.

Sang pelatih juga menyebutkan mantan pemain kunci RB Leipzig itu bisa bermain hingga menit akhir dengan sangat oke. Tak ayal, dia pun sangat bahagia.

Usai memuji penampilan Timo Werner, Frank Lampard juga menyebutkan penendang penalti Chelsea saat ini memang perlu diubah. Sebagaimana diketahui, Jorginho sebelumnya pemain yang kerap mengeksekusinya.

Kendati demikian, dia menegaskan sebelum menggantinya sudah lebih dulu berbicara dengan pemain asal Italia tersebut.

Meskipun saat ini Timo Werner yang menjadi penendang penalti untuk The Blues, namun dia tetap meminta agar striker berusia 24 tahun itu tetap bisa mencatatkan namanya di papan skor selain dari titik putih.

Sumber: Timo Werner Makin Moncer, Begini Respons Lampard
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang