Usai Kasus Positif Domagoj Vida, Gelandang Inter Milan Tertular Covid! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Usai Kasus Positif Domagoj Vida, Gelandang Inter Milan Tertular Covid!

Gila Bola – Masih ingat kasus dua hari kemarin yang menggemparkan saat bek Kroasia Domagoj Vida menerima hasil tes positif ketika tengah bertanding? Kini salah satu rekannya yang bermain untuk Inter Milan serta seorang anggota staff timnas Kroasia mulai terkena imbasnya.

Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic dinyatakan positif terkena virus corona selama tugas internasional bersama Kroasia, menjadi kasus pertama pasca kasus kontroversi Domagoj Vida kala melawan Turki pada Kamis (12/11) lalu.

Saat itu Domagoj Vida turun ke lapangan padahal positif mengidap covid-19, membuatnya kemudian ditarik di masa jeda, dan ada ketakutan bahwa kasus itu bisa menjadi klaster persebaran virus corona baru dari partai persahabatan antara Kroasia melawan Turki.

Ketakutan itu kini mulai menjadi kenyataan dengan Marcelo Brozovic telah menjadi kasus pertama pasca kasus positif kontroversi Domagoj Vida yang kini sudah menjalani karantina di Turki, bersama seorang anggota staf tim nasional Kroasia.

“Hasil tes menunjukkan dua hasil positif, untuk anggota tim nasional adalah Marcelo Brozovic dan seorang lagi dari anggota staf tim nasional,” bunyi pernyataan itu. “Keduanya langsung diisolasi dari anggota timnas lainnya. Inter Milan sudah diberitahu tentang hasil tes positif pemain mereka.”

Kini Marcelo Brozovic dipastikan akan absen dalam dua laga Nations League timnas Kroasia melawan Swedia di Friends Arena pada Minggu (15/11) WIB sebelum melakoni laga pamungkas fase grup menjamu Portugal pada Rabu (18/11) WIB.

Sementara di level klub, gelandang berusia 27 tahun itu kini diragukan akan bisa turun di laga akhir pekan mendatang di Serie A kontra Torino pada Minggu (22/11) WIB sebelum menjamu Real Madrid di Liga Champions dalam laga hidup mati di fase grup mereka pada Kamis (26/11) WIB.

Sumber: Usai Kasus Positif Domagoj Vida, Gelandang Inter Milan Tertular Covid!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/usai-kasus-positif-domagoj-vida-gelandang-inter-milan-tertular-covid/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.