Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Van de Beek Berhasil Curi Perhatian di Liga Champions

Gila Bola – Mantan bek Manchester United, Wes Brown memuji Donny van de Beek atas penampilannya melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions (25/11).

Pemain internasional Belanda tersebut dimainkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter di lini tengah bersama Fred dan Bruno Fernandes pada kompetisi Liga Champions.

Sedangkan laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Manchester United berhasil menang 4-1 atas Istanbul Turki. Empat gol kemenangan melalui dua gol Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Daniel James. Sementara dengan hasil sempurna itu membuat Donny van de Beek dan kolega saat ini menempati urutan pertama klasemen dengan mengemas 9 poin grup H.

Di sisi lain, Donny memang tidak mencetak gol atau membuat assist. Akan tetapi, perannya di lini tengah benar-benar sangat mengesankan terutama dengan umpan-umpan dan kecepatannya.

Usai melihat penampilannya, Wes Brown mengakui sangat kagum melihat penampilan Donny van de Beek di Liga Champions.

Berbicara kepada MUTV, Wes Brown mengatakan pemain yang dibeli Manchester United dari Ajax Amsterdam tersebut punya kualitas yang bagus dan tahu betul menempatkan posisinya dalam memberikan operan kepada rekan satu timnya.

Menurut pria berusia 41 tahun tersebut, dengan adanya sang pemain dirinya sangat yakin dapat membantu Manchester United mendapatkan hasil yang positif pada kompetisi yang diikuti.

Bahkan Wes Brown juga sedikit menyindir Ole Gunnar Solskjaer jika dimainkan kembali denga Fred dan Bruno Fernandes permainan lini tengah raksasa Liga Inggris bakal jauh lebih oke.

Usai menang meyakinkan di Liga Champions, klub berjuluk Setan Merah akan melawan Southampton di pekan ke 10 Liga Inggris pada 29 November mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah Donny van de Beek akan dimainkan kembali sebagai starter atau tidak. Sebab, sang pemain seperti yang diketahui jarang tampil sebagai starter.

Andai Donny van de Beek tampil lagi, tentu membuat posisi Paul Pogba dan Scott McTominay semakin tipis untuk bermain.

Sumber: Van de Beek Berhasil Curi Perhatian di Liga Champions
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser