Viral Load, Harapan Terakhir Luis Suarez Turun Lawan Barcelona - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Viral Load, Harapan Terakhir Luis Suarez Turun Lawan Barcelona

Gila Bola – Masih ada harapan bagi Luis Suarez untuk bisa turun ke lapangan dalam duel Atletico Madrid melawan mantan timnya Barcelona pada akhir pekan ini di Liga Spanyol.

Laporan menyebutkan bahwa Atletico Madrid harus menunggu 24 jam lagi sebelum mengetahui hasil tes virus corona kedua Luis Suarez, usai striker tersebut dinyatakan positif terpapar pada hari Senin saat menjalani tugas internasional dengan Uruguay.

Semuanya menunjukkan bahwa tes kedua dapat dilakukan 24 jam setelah hasil pertama, tetapi tim medis Uruguay mengatakan bahwa bukan itu masalahnya. “Untuk mengevaluasi [secara benar hasilnya maka] Anda harus menunggu antara 48 dan 72 jam dan kemudian mengukur viral load (jumlah virus) antara tes pertama dan tes kedua,” kata mereka.

Karena itu, Luis Suarez tetap dikarantina bersama tiga anggota skuad Uruguay lainnya, yaitu kiper Rodrigo Munoz dan staf ruang belakang Matias Faral yang juga dinyatakan positif, dengan mantan penyerang Barcelona itu dikatakan tidak menunjukkan gejala dan sedang menunggu untuk bisa mengikuti tes virus corona lagi dalam beberapa jam mendatang.

Pagi ini Rabu (18/11), timnas Uruguay akan melakoni pertandingan keempat dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol melawan Brasil di Centenario, dengan penyerang 33 tahun telah dipastikan absen dari skuad asuhan Oscar Tabarez.

Akan tetapi Luis Suarez tentu akan berharap bisa memiliki kesempatan turun ke lapangan dalam pertemuan pertamanya melawan mantan timnya Barcelona di akhir pekan, saat Atletico Madrid akan menjamu tim Catalan pada hari Minggu (22/11) di Wanda Metropolitano.

Penyerang internasional Uruguay itu selama musim panas mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para pejabat di Camp Nou, diberitahu bahwa dia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman, meski telah mencetak 195 gol bagi Blaugrana dan menjadi top skor ketiga sepanjang sejarah klub.

Sumber: Viral Load, Harapan Terakhir Luis Suarez Turun Lawan Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.