Zidane Diharapkan Tak Melatih Real Madrid Lagi - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Zidane Diharapkan Tak Melatih Real Madrid Lagi

Gila Bola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mendapatkan desakan dari Loco Gatti agar segera mendepak Zinedine Zidane dari kursi kepelatihannya.

Diketahui, penampilan raksasa Liga Spanyol di awal musim baru ini bisa dibilang belum begitu konsisten. Bahkan mereka saat bermain di pertandingan kandang secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Cadiz.

Teranyar, tim besutan Zinedine Zidane itu menderita kekalahan telak 4-1 saat melawan Velancia (8/11). Pertandingan yang berlangsung di Maestalla itu, empat gol yang bersarang ke gawang Real Madrid dicetak oleh gol hat-trick Carlos Soler dan gol bunuh diri Raphael Varane. Kubu Los Blancos sendiri hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat Karim Benzema.

Dengan kekalahan tersebut membuat posisi pelatih asal Prancis itu kini kembali berada dalam tekanan yang hebat. Di sisi lain, hasil buruk yang diraih oleh Real Madrid membuat Loco Gatti geram dan dia ingin agar Florentino Perez segera memecatnya.

Berbicara kepada El Chiringuito, mantan kiper Boca Juniors itu mengatakan dirinya sebagai teman dari Florentino Perez menyarankan agar Zinedine Zidane segera dipecat dari jabatannya sebagai pelatih.

Menurut Loco Gatti sang juru taktik bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan selama ini karena dia mendapatkan dukungan dari para pemain yang ingin menang. Baginya, pelatih berusia 48 tahun itu sudah tidak layak lagi dan memang sudah waktunya untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Perlu diketahui, sebelum kekalahan dari Valencia nama Zinedine Zidane juga mendapatkan tekanan usai kekalahan 2-3 dari Shakthar Donetsk. Dari berbagai laporan kabarnya dia akan digantikan oleh Raul Gonzalez yang kini menangani tim junior Real Madrid.

Bersama Real Madrid sebagai pelatih, dia telah memberikan trofi bergengsi seperti La Liga, Supercopa de Espana, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Sementara kontrak Zinedine Zidane di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sumber: Zidane Diharapkan Tak Melatih Real Madrid Lagi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/zidane-diharapkan-tak-melatih-real-madrid-lagi/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.