BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Aguero Kirim Pesan ke Fans Manchester City

Gila Bola – Sergio Aguero menyatakan ia membutuhkan sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaiknya dan berharap fans Manchester City dapat bersabar.

Pemain kunci tim papan atas Liga Inggris hanya membuat tiga penampilan starter dalam enam penampilan di semua kompetisi musim ini. Sedangkan dirinya dalam pertandingan kontra Marseille dan West Bromwich Albion ia tak bermain selama 90 menit.

Di sisi lain, Sergio Aguero saat melawan Manchester City absen. Pemain internasional Argentina itu mengungkapkan jika mengalami cedera lutut dan saat sudah pulih dibutuhkan waktu terutama untuk kembali ke performa terbaiknya lagi.

Berbicara kepada The Sun, mantan pemain Atletico Madrid itu mengatakan untuk saat ini situasinya tidak mudah. Pasalnya, terkadang lututnya bisa baik dan juga bisa tak bagus.

Sergio Aguero pun meminta kepada para fans Manchester City kalau dirinya membutuhkan sedikit waktu dan ia sendiri juga berharap agar bisa kembali ke penampilan terbaiknya lagi dalam waktu dekat ini.

Usai membahas cederanya, striker andalan The Citizens tersebut juga masih tetap yakin timnya dapat bersaing untuk memenangkan trofi Liga Inggris musim 2020/21. Seperti yang diketahui, tim asuhan Pep Guardiola hingga pekan ke 13 masih terlempar dari lima besar klasemen.

Bahkan Sergio Aguero juga mengingatkan agar tetap bisa bersaing dan memenangkan gelar juara di musim ini, ia meminta agar rekan satu timnya tetap tenang untuk menatap laga berikutnya di Liga Premier.

Sebagai informasi, Manchester City akan menjalani pertandingan yang sulit selama periode Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, mereka akan bertanding dalam lima pertandingan dalam 16 hari, termasuk empat di antaranya laga tandang.

Sergio Aguero dan kolega akan memulainya dengan pertandingan tandang melawan Southampton, Sabtu (19/12) malam WIB. Mampukah mereka menang di kandang The Saints.



Responsible Gaming

Supported Browser