BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Ancelotti Ungkap Gelandang Prancis Terbaik

Gila Bola – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti sebut Abdoulaye Doucoure sebagai salah satu gelandang Prancis terbaik dan ia memuji penampilannya.

Abdoulaye Doucoure sendiri telah menjadi salah satu pemain pemain yang kerap dimainkan oleh sang pelatih di Everton. Tercatat dirinya telah tampil sebagai starter di 13 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti juga memiliki Allan sebagai gelandang bertahannya. Akan tetapi, pelatih asal Italia itu lebih terkesan dengan penampilan Abdoulaye Doucoure. Bahkan, kedepannya mantan juru taktik AC Milan berharap Didier Deschamps dapat memberikannya kesempatan bermain di tim nasional Prancis.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan pemainnya itu punya kelebihan dapat ditempatkan di mana saja. Menurutnya, ia tampil sangat bagus sebagai gelandang bertahan. Selain itu, transisinya dalam permainan juga mengesankan.

Tak ayal, Carlo Ancelotti sangat kagum dengan penampilannya. Dia juga mengungkapkan terkejut dengan sang pemain karena tidak begitu mengenalnya, namun mampu memperlihatkan penampilan yang oke di musim pertamanya bersama Everton.

Sehingga dia berpikir kalau Abdoulaye Doucoure merupakan salah satu gelandang Prancis terbaik saat ini. Ancelotti juga yakin andai dirinya mampu menampilkan permainan yang konsisten kedepannya bisa bermain di timnas. Pasalnya, sang juru taktik menilainya sebagai pemain lini tengah yang punya kualitas oke.

Sementara itu, sang pemain juga telah tampil di ajang ajang Piala Carabao dalam 1 pertandingan. Dan menariknya, mampu membantu Everton meraih kemenangan meyakinkan 4-1.

Perlu diketahui, Abdoulaye Doucoure baru saja didatangkan Everton dari Watford pada bursa transfer musim panas 2020. Sedangkan dengan dipastikannya Allan mengalami cedera hamstring tentu saja Carlo Ancelotti berpeluang untuk menempatkannya sebagai gelandang bertahan saat melawan Arsenal pada Minggu dini hari (20/12). Mampukah sang pemain dapat tampil konsisten di pertandingan selanjutnya.



source https://gilabola.com/internasional/ancelotti-ungkap-gelandang-prancis-terbaik/

Responsible Gaming

Supported Browser