Andrea Pirlo Akui Marah, Alvaro Morata Buang-Buang Peluang Besar

shape image

Andrea Pirlo Akui Marah, Alvaro Morata Buang-Buang Peluang Besar

Gila Bola – Performa duo lini depan Juventus mendapatkan sorotan usai Cristiano Ronaldo gagal penalti, sementara Alvaro Morata membuang setidaknya dua peluang besar pada masing-masing babak.

Manajer Andrea Pirlo bahkan mengakui bahwa dirinya sangat marah dengan peluang yang dilewatkan Morata yang memaksa Juventus imbang 1-1 melawan Atalanta di Allianz Stadium, Kamis (17/12).

Federico Chiesa sempat membuka skor untuk membawa tuan rumah unggul dulu, sebelum Remo Freuler menyamakan kedudukan pada babak kedua, memaksa The Old Lady menelan hasil imbang keenam di Liga Italia musim ini, sama dengan jumlah kemenangan mereka.

Cristiano Ronaldo sempat memiliki kesempatan mengembalikan keunggulan Juventus, tapi superstar Portugal itu menyia-nyiakan peluang emas dari titik putih usai Federico Chiesa dilanggar di kotak terlarang, dan itu menjadi kegagalan keempat penyerang 35 tahun dari 30 penalti di semua kompetisi untuk Bianconeri.

Sementara Andrea Pirlo tidak ngegas soal kegagalan penalti superstar Portugal itu, dia mengungkapkan rasa frustrasinya atas kecerobohan Morata yang terlalu belagu sehingga menyia-nyiakan kesempatan emas di depan gawang kosong Atalanta.

Pemain internasional Spanyol sempat melakukan umpan buruk pada Cristiano Ronaldo yang harusnya bisa diselesaikan sendiri, sebelum mendapatkan bola liar di depan gawang kosong, eh malah sok-sokan melakukan tendangan backheel yang akhirnya membuat bola keluar dari gawang.

Melihat aksi ragu-ragu dan sombong penyerang pinjaman Atletico Madrid itu, Pirlo mengaku benar-benar marah. Ditanya tentang kegagalan penalti Ronaldo, manajer 41 tahun itu mengatakan pada konferensi pers, “Sangat disayangkan karena itu akan membantu kami untuk terus maju, tetapi hal-hal ini bisa terjadi.”

“Tapi aksi menyia-nyaiakan peluang oleh Alvaro Morata membuat saya sangat marah, itu adalah sesuatu yang tidak boleh kami lakukan. Peluang ini dapat mempengaruhi permainan dengan cara tertentu. Seseorang harus memiliki kejelasan untuk membuat pilihan yang tepat dan dia tidak melakukannya. Selain itu, dia memainkan permainan yang hebat. Kebetulan gol terkadang tidak terjadi.”



source https://gilabola.com/italia/andrea-pirlo-akui-marah-alvaro-morata-buang-buang-peluang-besar/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang