BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Antonio Conte Puas Inter Milan Petik Kemenangan Enam Kali Beruntun

Gila Bola – Kendati tersingkir tragis dari kompetisi Liga Champions, Inter Milan telah memiliki start yang mengesankan di Liga Italia musim ini, mencatatkan enam kemenangan beruntun usai unggul 2-1 atas Spezia, tadi malam.

Inter memetik kemenangan tipis 2-1 atas tamunya Spezia dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (20/12) malam, dengan kedua gol dicetak oleh Achraf Hakimi dan penalti Romelu Lukaku.

Hasil ini membuat manajer Antonio Conte merasa senang karena berarti Nerazzurri masih mempertahankan harapan gelar mereka, berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 30 poin dari 13 laga, hanya satu angka di belakang rival sekota mereka AC Milan.

“Ini adalah kemenangan keenam berturut-turut di Serie A dan kami menyambut baik konsistensi seperti ini, karena memungkinkan kami untuk tetap di posisi teratas klasemen,” kata Antonio Conte kepada Sky Sport Italia. “Kami tahu hari ini bisa jadi rumit, karena Spezia terorganisir dengan baik, mencoba menutup ruang dan melakukan serangan balik dengan beberapa striker yang sangat cepat.”

“Kami tidak memberi mereka terlalu banyak kesempatan, tetapi kami juga tidak menciptakan cukup banyak peluang di paruh pertama. Meski demikian, itu adalah kemenangan yang bagus, terutama mengingat ini adalah pertandingan kesembilan kami berturut-turut yang dimainkan setiap tiga hari.”

Antonio Conte tampaknya telah menetapkan starting XI ini dalam formasi 3-5-2, tetapi apakah ia mengharapkan calon starter lain pada bulan Januari? Mantan manajer Italia itu mengaku bahwa pihaknya akan melakukan diskusi dengan pihak manajemen soal transfer klub berikutnya.

“Kami harus menyelesaikan 10 pertandingan ini, kemudian duduk bersama dengan pihak klub dan membuat beberapa evaluasi, dengan kecerdasan dan ketenangan, untuk memahami apa yang perlu dan tidak perlu kami lakukan.”



source https://gilabola.com/italia/antonio-conte-puas-inter-milan-petik-kemenangan-enam-kali-beruntun/

Responsible Gaming

Supported Browser