Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Arsenal Dekati Eks Pemain Akademi Chelsea

Gila Bola – Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan bek kanan milik Brighton dalam waktu dekat ini ke Emirates Stadium.

Pemain yang dibidik klub asal London Utara adalah Tariq Lamptey. Usai menjalani debutnya dengan Chelsea di Liga Inggris musim lalu sang pemain justru diabaikan oleh Frank Lampard. Alhasil, Brighton memutuskan untuk memboyongnya di bursa transfer Januari 2020.

Menariknya, saat bergabung ke Brighton penampilannya sangat mengesankan di posisi bek kanan. Hal ini pun langsung membuat Arsenal tertarik untuk memboyongnya. Bahkan, Chelsea yang melepasnya juga menyesal telah membiarkannya pergi.

Menurut The Mirror, minat tinggi London Merah ingin mendatangkan Tariq Lamptey lantaran ia dianggap tepat untuk menggantikan peran Hector Bellerin yang terus dikaitkan akan meninggalkan klub.

Dalam laporan itu disebutkan, bahwa Joan Laporta telah berjanji andai terpilih sebagai presiden Barcelona akan membawa mantan pemain muda La Masia tersebut kembali ke Camp Nou. Jika berhasil mendapatkan tanda tangan Tariq Lamptey tentu saja akan menjadi keuntungan bagi Arsenal. Bagaimana tidak, sang pemain telah berhasil membuktikan kualitasnya selama di Brighton.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan tanda tangan Tariq Lamptey kubu Brighton harus mengeluarkan biaya sebesar 5 juta pounds atau sekitar 96 miliar.

Bidikan Arsenal tersebut tercatat telah bermain dalam 11 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 3 assist. Menariknya, ketika diberikan kesempatan tampil sang pemain kerap dimainkan selama 90 menit penuh.

Akan tetapi, penampilannya yang mengesankan tak dibarengi dengan performa Brighton. Tercatat mereka sekarang menempati urutan ke 16 klasemen dan terbaru mereka bermain imbang 2-2 kontra West Ham United.

Sedangkan Arsenal masih berada di urutan ke 15 dengan mengemas 17 poin. Menarik untuk di tunggu apakah Tariq Lamptey akan bergabung dengan klub asal London Utara atau tidak.



Responsible Gaming

Supported Browser