Arsenal Diejek Mantan Pemain Southampton - IKLANJEMPOL.COM

Arsenal Diejek Mantan Pemain Southampton

Gila Bola -Jelang hadapi Arsenal, Dean Hammond yakin Southampton memiliki penyerang lebih baik dan ia optimis mantan timnya bisa raih tiga poin.

Tim asuhan Ralph Hasenhuttl sekarang ini sedang dalam performa terbaiknya. Tercatat dalam dua laga terakhir mereka tak terkalahkan masing-masing kontra Brighton dan Sheffield United. Alhasil, mereka menempati urutan keempat Liga Inggris.

Di sisi lain, Arsenal kini berada diperingkat ke 15 klasemen, setelah kalah dalam tiga pertandingan beruntun, dan Southampton memiliki peluang untuk memperpanjang kekalahan mereka.

Dean Hammond pun menilai penyerang yang dimiliki The Saints jauh lebih baik daripada The Gunners. Bahkan dirinya sangat optimis, Danny Ings dan kolega bisa melanjutkan tren positif kala bertandang ke Emirates Stadium, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Berbicara kepada Southampton’s The Final Whistle podcast, Dean Hammond yang pernah untuk Southampton selama tiga musim mengatakan ini merupakan kesempatan bagi mantan klubnya untuk menambah tekanan bagi Arsenal. Menurutnya, Meriam London sedang dituntut agar bisa menang lawan klub yang pernah dia bela.

Dean Hammond juga mengungkapkan kalau Ralph Hasenhuttl memiliki striker yang jauh lebih bagus daripada rival Spurs untuk saat ini. Kendati lawannya punya nama besar di Liga Inggris dan Eropa, namun dia menilai Southampton jauh lebih baik pada saat ini serta bisa mencuri poin penuh.

Sebagai informasi, Pierre Emerick Aubameyang baru mengemas 2 gol dalam 12 pertandingan. Parahnya lagi, pemain internasional Gabon itu mencetak gol bunuh saat Arsenal melawan Burnley pada Senin (14/12) dini hari WIB.

Sementara Danny Ings tercatat telah mengemas 6 gol dalam 9 pertandingan di kompetisi Liga Premier 2020/21. Dan menariknya, mantan pemain Liverpool itu juga telah menyumbang 3 assist.

Arsenal sejatinya memiliki striker lain seperti Alexandre Lacazette, namun pemain asal Prancis juga masih melempem di lini depan dengan membukukan 3 gol.



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-diejek-mantan-pemain-southampton/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.