BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

AS Roma Belum Pede Bicarakan Scudetto

Gila Bola – Henrikh Mkhitaryan menyatakan AS Roma masih terlalu dini membicarakan tentang perburuan gelar juara Serie A.

Klub berjuluk i Giallorossi dalam lanjutan Liga Italia berhasil menang 3-1 atas Torino, Jumat (18/12) dini hari WIB. Duel yang tersaji di Stadio Olimpico, Henrikh Mkhitaryan sudah membuka keunggulan untuk timnya di menit ke 27. Sedangkan gol tambahan tercipta jelang berakhirnya babak pertama melalui Jordan Veretout.

Sedangkan di babak kedua, AS Roma kembali menambah keunggulan mereka dan kali ini giliran Lorenzo Pellegrini. Meskipun tertinggal tiga gol dari tuan rumah, Torino mampu mencetak gol hiburan di menit ke 73 lewat Andrea Belotti.

Hasil kemenangan yang diraih tim asuhan Paulo Fonseca tersebut membuat mereka sekarang menembus empat besar klasemen Liga Italia dengan mengemas 24 poin. Sementara bagi Torino kekalahan itu membuat posisi mereka masih berada di zona merah.

Kendati kini memiliki perbedaan satu poin dengan Juventus yang berada di urutan ketiga dan berpotensi menggeser di pekan selanjutnya, namun Henrikh Mkhitaryan tidak mau menanggapi serius tentang peluang AS Roma dalam perburuan scudetto musim ini.

Bebicara kepada ROMA TV dan Sky Sport Italia, Henrikh Mkhitaryan mengatakan masih banyak pertandingan yang harus dilalui oleh AS Roma. Menurutnya, membicarakan apakah klubnya sebagai pesaing dalam perburuan gelar juara sekarang ini masih belum tepat.

Dia hanya menegaskan musim ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Akan tetapi, mantan pemain Manchester United itu meminta agar rekan satu timnya kini sepenuhnya fokus untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya usai menang atas Torino. Dia menjelaskan lawan klubnya yang berikut tidak mudah untuk dikalahkan.

Usai menang meyakinkan 3-1 atas Torino pada laga tengah pekan ini, kubu AS Roma akan melawan Atalanta pada 21 Desember mendatang.



Responsible Gaming

Supported Browser