Atletico Madrid Bakal Lepas Pemain di Januari

shape image

Atletico Madrid Bakal Lepas Pemain di Januari

Gila Bola – Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk melepas salah satu pemainnya pada saat dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Lucas Torreira merupakan pemain yang rencananya akan dilepas tim papan atas Liga Spanyol dan mereka akan mengembalikkannya ke Arsenal. Sebagaimana yang diketahui, sang pemain sendiri diboyong ke Estadio Wanda Metropolitano dengan status pinjaman.

Pada hari yang sama mendatangkan Lucas Torreira, kubu Atletico Madrid juga menjual Thomnas Partey ke Arsenal. Pemain internsional Ghana memang merupakan bidikan Mikel Arteta dan dianggap cocok untuk memperkuat lini tengah.

Menurut TuttoMercatoWeb, Diego Simeone selaku juru taktik klub berjuluk Los Rojiblancos tidak yakin dengan penampilan pemain tim nasional Uruguay tersebut. Alhasil, sebentar lagi sang pelatih ingin melepasnya pada Januari nanti dan memulangkannya ke Arsenal.

Tentu saja hal seperti itu bukanlah yang diinginkan oleh Lucas Torreira pergi lebih cepat dari Atletico Madrid, namun laporan itu menyebutkan bahwa sang pemain tetap mendapatkan minat besar dari klub asal Italia. Dan klub yang tertarik untuk menampungnya yakni Torino dan kabarnya mereka ngebet untuk memakai servisnya karena dianggap tepat untuk memperkuat lini tengah klub.

Sekedar informasi, Torino sendiri saat ini di Serie A penampilannya belum konsisten. Tercatat mereka sekarang berada di zona merah. Hal ini dikarenakan mereka baru hanya menang 1 kali dan menelan 7 kali kekalahan.

Sementara selama berada di Atletico Madrid, Lucas Torreira telah bermain dalam 5 pertandigan di kompetisi La Liga musim ini. Sedangkan di Liga Champions ia sudah diberikan kesempatan Diego Simeone dalam 4 pertandingan dan membawa klubnya melaju ke babak 16 besar yang mana sudah di tunggu oleh Chelsea.

Lucas Torreira sendiri masih terikat kontrak di Arsenal hingga Juni 2023 mendatang, namun untuk tampil regler sepertinya cukup sulit. Pasalnya, The Gunners juga saat ini punya pemain lini tengah yang oke.

Sedangkan di Atletico Madrid, Lucas Torreira dipinjamkan selama satu musim oleh Meriam London.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang