Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Atletico Madrid Bidik Striker Napoli Gantikan Diego Costa

Gila Bola – Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Napoli untuk menggantikan Diego Costa yang akan segera hengkang.

Diego Costa sendiri baru-baru ini telah meminta klub papan atas Liga Spanyol untuk segera mengakhiri kontraknya karena alasan pribadi dan diperkirakan akan meninggalkan Estadio Wanda Metropilitano dalam waktu dekat.

Jika sang pemain pergi tentu saja Atletico Madrid harus segera mencari penggantinya. Menurut Diario AS, klub yang dilatih oleh Diego Simeone tersebut terus mempercepat mencari pengganti Diego Costa dan dalam laporan itu disebutkan mereka ingin mendatangkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Perlu diketahui, Atletico sebelumnya pernah melakukan kontak agar bisa mendapatkan tanda tangan Arkadiusz Milik pada bulan Juni. Namun, kesepakatan tidak terwujud.

Di sisi lain, bidikan Atletico Madrid itu telah dikeluarkan dari tim utama Napoli. Pasalnya, klub berjuluk Partenopei belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak baru dengan Arkadiusz Milik. Sedangkan di bursa transfer musim panas sang pemain juga dikaitkan dengan dua klub papan atas Liga Italia di antaranya Juventus dan AS Roma. Akan tetapi, lagi-lagi tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Sementara itu, Aurelio de Laurentiis mengklaim sebelum Natal bahwa dirinya tidak akan menurunkan harga jual Arkadiusz Milik yang mencapai 18 juta euro atau sekitar 310 miliar.

Namun, De Laurentiis sepertinya akan menurunkan harga Arkadiusz Milik menjadi 10 juta euro atau sekitar 172 miliar pada bulan Januari, harga yang jauh lebih terjangkau bagi kubu Atletico Madrid jika Diego Costa meninggalkan klub.

Di sisi lain, andai tak bisa memboyong penain Napoli tersebut. Kabarnya, kubu Los Rojiblancos bakal berusaha membawa Loren Moron yang kini bermain untuk Real Betis dan ia dinilai sebagai pengganti yang ideal juga.

Menarik untuk di tunggu apakah Atletico Madrid bisa mendapatkan tanda tangan Arkadiusz Milik atau tidak.



Responsible Gaming

Supported Browser