Aubameyang Bela Gabriel Magalhaes Usai Dikartu Merah - IKLANJEMPOL.COM

Aubameyang Bela Gabriel Magalhaes Usai Dikartu Merah

Gila Bola – Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan kartu merahnya Gabriel Magalhaes saat melawan Southampton bisa dipahami.

Setelah tiga pertandingan menelan kekalahan, Arsenal mampu meraih satu poin usai berhasil menahan imbang 1-1 Southampton di pekan ke 13 Liga Inggris pada Kamis (17/12) dini hari WIB.

Duel yang tersaji di Emirates Stadium, kubu Arsenal tertinggal lebih dulu melalui Theo Walcott di menit ke 18. Namun di paruh kedua laga, The Gunners mampu menyamakan kedudukan lewat Piere-Emerick Aubameyang.

Namun, di menit ke 62 Meriam London harus puas bermain dengan 10 orang karena Gabriel Magalhaes mendapatkan kartu merah yang kedua dari wasit. Hal tersebut usai dirinya melakukan pelanggaran kepada pencetak gol Southampton.

Usai jalannya pertandingan, Pierre-Emerick Aubameyang menilai lebih cepatnya Gabriel Magalhaes keluar dari pertandingan menurutnya hal yang wajar.

Berbicara kepada awak media, pemain internasional Gabon itu mengatakan jika sebuah tim sedang membutuhkan poin terkadang para pemain akan sedikit merasa gugup. Dia menjelaskan mungkin para pemain bisa melakukan hal yang dapat merugikan klub. Akan tetapi, ia masih bisa memahaminya.

Kendati demikian, Pierre-Emerick Aubameyang tetap memberikan pujian kepada timnya. Pasalnya, mampu tetap bermain oke hingga menit akhir meskipun Gabriel Magalhaes mendapatkan kartu merah di laga kontra Southampton.

Sementara dengan dikartu merahnya bek tengah asal Brasil tersebut, maka sang pemain tidak bisa dimainkan kala Arsenal melawan Everton pada 20 Desember mendatang di Goodison Park. Sekedar informasi, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas dirinya kerap dipercayakan sebagai starter oleh Mikel Arteta dan sejauh ini telah membukukan 2 gol di liga.

Sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang sendiri golnya ke gawang Southampton membuat dirinya kini sudah mengoleksi 3 gol di Liga Inggris.



source https://gilabola.com/inggris/aubameyang-bela-gabriel-magalhaes-usai-dikartu-merah/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.