BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Barcelona Bertemu Agen Pemain Arsenal Bicarakan Transfer Penuh Kejutan

Gila Bola – Barcelona secara mengejutkan telah bertemu dengan agen pemain Arsenal, terkait rencana mereka mendatangkannya bulan depan.

Agen pemain yang mewakili Shkodran Mustafi tampaknya sudah mengonfirmasi bahwa ia telah lakukan pembicaraan dengan Barca, terkait kemungkinan datangkan pemain bertahan berusia 28 tahun itu di bursa transfer Januari.

Pemain yang belum pernah bermain sebagai starter di Liga Premier sejak Arsenal diasuh Mikel Arteta, itu memang berpeluang tinggalkan Emirates. Apalagi kontraknya bersama The Gunners memang akan berakhir di penghujung musim ini.

Mustafi juga telah menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal pada musim panas lalu, dan memunculkan spekulasi bahwa pemain internasional Jerman itu akan pindah ke Camp Nou, tepat di saat Ronald Koeman tengah memburu pemain bertahan.

Selain Mustafi, Barcelona juga dikaitkan dengan pemain muda Rapid Vienna yang masih berusia 17 tahun, Yusuf Demir. Spekulasi ini makin mengemuka setelah agennya, Emre Ozturk, mengunggah sebuah foto dari kota Barcelona dengan caption, ‘siap lakukan pertemuan’.

Namun, di saat Ozturk diperkirakan banyak orang telah terbang ke Catalan untuk mendiskusikan masa depan Demir dengan Barca, dia malah nmengungkapkan alasan berbeda – dan sesungguhnya, mengenai kunjungannya ke kota tersebut.

“Saya ada di kota itu bukan karena Yusuf Demir, tapi karena Shkodran Mustafi dari Arsenal, yang juga saya wakili,” ujar Ozturk kepada SPOX, seperti dilansir Metro.co.uk.

Berbicara usai Arsenal kalah dari Manchester City di perempat-final Piala Liga, Rabu (23/12), Mikel Arteta membenarkan akan ada banyak pemain yang pindah di bursa transfer musim dingin kali ini, terutama saat dia menekankan rencana transfernya bulan depan.

“Kami sedang cermati opsi yang kami miliki, pemain masuk dan keluar, kami akan melihat apa yang terjadi,” kata pelatih asal Spanyol itu kepada Sky Sports.

“Bursa kali ini akan menjadi bursa transfer yang sangat rumit akibat terjadinya pandemi, dan bagaimana berjalannya dunia sepak bola saat ini, jadi kami akan melihat bagaimana perkembangan ke depan,” tambahnya.

Sementara itu ditambahkan Sport, Mustafi memang punya kemungkinan besar tinggalkan The Gunners dan pindah ke La Liga untuk bergabung dengan Barcelona, karena sebenarnya ia bukan orang baru di Liga Spanyol. Sebelum membela Arsenal, Mustafi sebelumnya pernah merumput di Valencia.

Sejauh ini, Barca memang telah berusaha mencari bek tengah baru yang bisa menutupi absennya Gerard Pique yang tengah cedera. Walau penampilan Ronald Araujo dan Marcos Mingueza bisa jadi andalan Koeman, namun Barca tetap ingin mencari pemain alternatif.

Di tengah pekan ini, Araujo dan Mingueza tunjukkan permainan apik mereka sebagai sepasang mitra di tengah pertahanan Blaugrana, dalam laga melawan Real Sociedad dan Valencia, lalu bersama Lenglet membentuk trio pertahanan yang bisa diandalkan Barca dalam laga melawan Valladolid, di mana Barca menang 0-3.



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-bertemu-agen-pemain-arsenal-bicarakan-transfer-penuh-kejutan/

Responsible Gaming

Supported Browser