Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Barcelona Disindir Keras Usai Imbang Lawan Eibar

Gila Bola – Bek kiri Barcelona, Junior Firpo sebut timnya membutuhkan seribu peluang untuk mencetak gol kontra Eibar pada Rabu (30/12) dini hari WIB.

Laga pekan ke 16 Liga Spanyol yang tersaji di Camp Nou, pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Sedangkan di paruh kedua, Eibar unggul lebih dulu melalui Kike Garcia di menit ke 57.

Sedangkan Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 67 lewat Ousmane Dembele usai sang pemain mendapatkan umpan matang dari Junio Firpo. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta dan dengan hasil tersebut membuat Barca masih tertahan di urutan keenam klasemen Liga Spanyol.

Sementara untuk Eibar satu poin yang mereka raih di laga tandang menempatkan mereka berada di posisi ke 15 klasemen La Liga dengan 16 poin.

Usai jalannya pertandingan, Junior Firpo yang memberikan assist untuk gol Dembele mengungkapkan tak puas dengan penampilan timnya dan ia menilai Barcelona butuh perjuangan untuk bisa mencetak gol.

Berbicara kepada awak media, Junior Firpo mengatakan klub asal Catalan perlu buat banyak peluang dulu baru bisa mencetak gol penyeimbang. Sedangkan kubu Eibar tak butuh banyak peluang, namun mampu membobol gawang timnya.

Menurutnya, jika lawan berhasil unggul lebih dulu akan memberikan pengaruh yang besar. Musim ini, Junior Firpo menilai Barcelona harus menjalani pertandingan yang tak mudah dan berat. Kendati sempat memberikan sindiran, akan tetapi ia meminta agar rekan satu timnya dapat segera membalikkan keadaan di mana dengan memenangkan setiap pertandingan.

Sebagai informasi, pada laga tersebut Blaugrana tak diperkuat oleh Lionel Messi yang mengalami cedera lutut.

Usai bermain imbang 1-1 kontra Eibar, kubu Barcelona selanjutnya akan menghadapi Huesca pada 4 Januari 2021 mendatang dalam lanjutan Liga Spanyol. Mampukah di awal musim depan mereka meraih hasil positif.



Responsible Gaming

Supported Browser