BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Barcelona Lewat Dua Pemainnya Bikin Sociedad Cemas

Gila Bola – Imanol Alguacil sebut Barcelona sulit dihentikan jika Antoine Griezmann dan Lionel Messi dalam performa terbaiknya.

Real Sociedad akan menghadapi klub asal Catalan dalam lanjutan Liga Spanyol pada Kamis (17/12) dini hari WIB. Sedangkan pertandingan kedua tim sendiri akan berlangsung di Camp Nou.

Barcelona sendiri jelang pertandingan penampilannya masih belum konsisten. Paslanya, dalam dua laga terakhir masing-masing meraih kemenangan dan menelan kekalahan. Hasil tersebut belum membuat mereka mampu menembus empat besar La Liga.

Sementara Real Sociedad yang tak diunggulkan justru sejauh ini masih tetap berada di urutan pertama klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 26 poin. Kendati demikian, Imanol Alguacil selaku juru taktik tak ingin meremehkan lawannya tersebut.

Dia menilai Barcelona tetap menjadi tim yang kuat dan penampilan mereka akan tetap menonjol andai Antoine Griezmann serta Lionel Messi berada di performa terbaiknya.

Berbicara kepada awak media, Imanol Alguacil mengatakan Barca tetap berada di jalur yang oke. Dia menjelaskan sekarang ini Blaugrana tak bermain bagus karena penyelesaian akhir mereka yang kurang baik. Menurutnya, dalam di setiap pertandingan mereka punya peluang untuk menangkan laga.

Namun, dirinya yakin andai Antoine Griezmann dan Lionel Messi sama-sama dalam bentuk permainan terbaiknya Barcelona akan sulit dikalahkan. Sehingga ia tak mau meremehkan tim asuhan Ronald Koeman tersebut di pertandingan nanti.

Perlu diketahui, posisi Barca sekarang ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan mengemas 17 poin. Tercatat mereka baru hanya memenangkan lima pertandingan di musim ini. Sedangkan mereka bermain imbang dua kali dan sudah menelan kekalahan empat laga.

Sebaliknya, Real Sociedad yang akan bertandang ke markas Barcelona baru satu kali mengalami kekalahan dalam 13 pertandingan di Liga Spanyol. Namun posisi mereka sekarang ini terancam digeser oleh dua klub asal Madrid.



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-lewat-dua-pemainnya-bikin-sociedad-cemas/

Responsible Gaming

Supported Browser