BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Barcelona Tak Prioritaskan Mustafi, Bidikan Utama Tetap Mantan Anak Ajaibnya

Gila Bola – Barcelona telah bertemu agen Shkodran Mustafi terkait kemungkinan datangkan pemain Arsenal itu ke Camp Nou. Namun, ternyata, raksasa Catalan itu tetap prioritaskan mantan pemain mudanya.

Menurut laporan SPOX, pemain internasional Jerman yang kontraknya di Emirates akan segera berakhir itu telah lakukan diskusi dengan Barca, yang saat ini tengah mencari bek baru. Hal ini bahkan dibenarkan pula oleh agennya, Emre Ozturk, kemarin.

Spekulasi mengenai kemungkinan datangnya Mustafi ke Catalan pun langsung mengemuka. Namun, diungkapkan Sport, justru perwakilan pemain itulah yang tawarkan Mustafi kepada Blaugrana.

Jaringan segera mulai berspekulasi dengan komentar tentang kemungkinan kedatangan Mustafi ke tim Barcelona. Namun, seperti yang dipelajari SPORT, lingkungan pemain itulah yang menawarkan pemain Jerman itu ke FC Barcelona.

Memang benar Barca menyukai profil Mustafi, dan mereka juga menjadikannya sebagai salah satu opsi yang akan dipertimbangkan jika benar-benar membutuhkannya di bursa transfer Januari. Tapi, tetap saja, prioritas Barca tetap mantan pemain mudanya, Eric Garcia!

Bek tengah Manchester City dan pemain Timnas Spanyol itu sangat diinginkan Barca, dan tim asuhan Ronald Koeman tersebut dipastikan akan lakukan segalanya untuk memboyongnya kembali ke Camp Nou.

Bahkan kalaupun City menolak untuk menerima tawaran mereka bulan depan, Barcelona  siap untuk kembali berusaha di bulan Juni, tepat ketika kontrak Garcia di klub raksasa Inggris itu berakhir. Nantinya, keputusan tersebut akan diputuskan presiden baru Blaugrana yang akan terpilih 25 Januari 2021.

Partisipasi Rendah

Kembali ke masalah Mustafi, saat ini bek tengah berusia 28 tahun itu tak lagi menikmati waktu bermainnya di skuad The Gunners. Dia membuka musim ini dengan cedera dan penampilan pertamanya terjadi saat Arsenal kalah dari Leicester, dan posisinya kemudian digantikan David Luiz di menit ke-59.

Menit bermain terakhirnya di Liga Premier bisa terjadi dalam pertandingan berikutnya, di mana dia sempat dimainkan melawan Manchester United di matchday ke-7. Sejak saat itu, dia tak lagi berpartisipasi di skuad The Gunners asuhan Mikel Arteta tersebut.

Ya, pemain yang secara mengejutkan dikaitkan dengan Barcelona itu memang berhasil tunjukkan permainan apiknya di Liga Europa, di mana ia berhasil membawa skuad Arteta menyelesaikan fase grup dengan kemenangan yang sempurna.

Di kompetisi sepak bola tier ke dua Eropa tersebut, Mustafi juga sudah tampil sebagai starter dalam lima dari enam pertandingan, meskipun hanya bermain penuh selama 90 menit dalam tiga pertandingan saja.

Kontrak Shkodran Mustafi di Arsenal akan berakhir pada Juni tahun depan, dan di usianya yang baru 28 tahun itu dia mendapat kesempatan besar untuk gabung skuad Blaugrana.   Ia sebelumnya pernah membela Valencia, dan menjadi pemain reguler di posisi bek tengah, sebelum akhirnya pindah ke London Utara.



Responsible Gaming

Supported Browser