Bayer Leverkusen Tertarik Boyong Pemain Muda MU

shape image

Bayer Leverkusen Tertarik Boyong Pemain Muda MU

Gila Bola – Bayer Leverkusen dikabarkan berminat untuk mendatangkan salah satu pemain muda Manchester United dalam waktu dekat ini.

Pemain muda yang diinginkan oleh klub Liga Jerman tersebut adalah Brandon Williams. Ya, pemain akademi Manchester United yang dipromosikan ke tim utama musim lalu itu menikmati menit bermainnya.

Tercatat bidikan Bayer Leverkusen tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. 17 di antaranya ia bermain di kompetisi Liga Inggris. Sedangkan di musim ini, menit bermainnya terbatas di tim utama. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer lebih kerap mempercayakan Alex Telles yang baru dibeli dari FC Porto untuk bermain di posisi bek kiri.

Dan menariknya, meskipun waktu bermainnya kurang bersama Manchester United. Namun, Brandon Williams tidak kekurangan minat. Southampton adalah klub yang telah dikaitkan dengan sang pemain di bursa transfer Januari. Dari berbagai laporan, Ralph Hasenhuttl selaku juru taktik Southampton ngebet inginkan servisnya.

Namun menurut Telegraph, Bayer Leverkusen klub yang juga tertarik untuk mendatangkan Brandon Williams di bursa transfer musim dingin. Dalam laporan itu menyebutkan, bahwa klub asal Jerman tersebut siap bersaing dengan Southampton untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Perlu diketahui, Brandon Williams baru dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris hanya 1 pertandingan pada musim 2020/21. Sedangkan di ajang lain seperti Piala Carabao dan Liga Champions masing-masing tampil dalam 2 laga.

Bahkan, incaran Bayer Leverkusen juga tercatat sempat harus bermain di Premier League 2 dalam 2 pertandingan karena persaingan yang ketat di tim utama Manchester United.

Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Brandon Williams di bursa transfer berikutnya.

Sebagai informasi, Bayer Leverkusen dan Southampton saat ini di liga domestik sedang dalam penampilan yang bagus. Tercatat mereka kini menembus empat besar di masing-masing liga.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang