Bernd Leno Sindir Keras Rekan Satu Tim di Arsenal - IKLANJEMPOL.COM

Bernd Leno Sindir Keras Rekan Satu Tim di Arsenal

Gila Bola – Bernd Leno menyatakan rekan satu timnya di Arsenal kurang disiplin, punya sikap yang buruk dan tidak percaya diri.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun Arsenal mampu meraih satu poin usai menahan imbang 1-1 Southampton di pekan ke 13 Liga Inggris, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Akan tetapi, hasil tersebut masih membuat Bernd Leno dan kolega masih berada di urutan ke 15 klasemen dengan mengumpulkan 14 poin dalam 13 laga. Di sisi lain, itu merupakan catatan paling rendah sejak 1974-75.

Sang kiper, bagaimanapun, telah membela Mikel Arteta, dan menilai rekan satu timnya harus disalahkan atas posisi mereka saat ini.

Berbicara kepada kepada Sky Germany, Bernd Leno mengatakan sikap timnya tidak bagus, disiplinnya kurang dan tidak percaya diri saat bertanding. Dia menjelaskan semua ini sudah dibicarakan dan ia berharap di laga berikutnya dapat diubah dengan cepat.

Sedangkan menurut kiper asal Jerman tersebut, Mikel Arteta tidak bisa disalahkan dalam situasi Arsenal sekarang ini. Dia menyebutkan para pemain yang salah. Dia juga menyesalkan kartu merah terjadi di laga Southampton dan ini membuktikan rekannya kurang fokus.

Bernd Leno menegaskan Arsenal sejatinya punya kualitas dalam bertanding dan ia memastikan hasil negatif tidak boleh dipusatkan dengan hanya satu orang.

Dengan demikian, kubu Meriam London hingga pekan ke 13 baru meraih 4 kemenangan di Liga Inggris dan kemenangan terakhir diraih saat melawan Manchester United di Old Trafford dengan skor akhir 1-0.

Bernd Leno sendiri dalam 13 pertandingan di liga domestik yang sudah dimainkan sudah kebobolan lebih dari 15 gol. Dan sampai sekarang posisinya belum tergantikan di bawah mistar gawang.

Sementara itu, mantan penjaga gawang Bayer Leverkusen tersebut baru mencatatkan tiga kali clean sheet musim ini di liga.

Usai laga melawan Southampton, Bernd Leno dan kawan-kawan akan menghadapi Everton pada 20 Desember mendatang.



source https://gilabola.com/inggris/bernd-leno-sindir-keras-rekan-satu-tim-di-arsenal/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.