BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Bos Madrid Tak Mainkan Eden Hazard Tadi Malam, Karena Takut Cedera Lagi!

Gila Bola – Eden Hazard diperkirakan akan comeback ke atas lapangan saat dia bersama Isco Alarcon dan Vinicius Junior kembali ke sesi latihan tim jelang pertemuan melawan Granada dan masuk ke dalam skuad 24 pemain yang dibawa Zinedine Zidane.

Isco dan Vinicius Junior akhirnya mendapatkan kesempatan bermain untuk mendapatkan kembali sentuhannya, keduanya masuk di 12 menit akhir pertandingan dan bahkan nama pertama menyumbang assist, namun Eden Hazard tetap tidak dimainkan hingga akhir laga kendati Real Madrid masih memiliki dua pergantian tersisa.

Raksasa ibukota akhirnya tetap berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Granada dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano pada Kamis (24/12) dini hari WIB, dengan gol-gol kemenangan mereka dicetak oleh Casemiro dan Karim Benzema di babak kedua.

Sebenarnya Los Blancos telah kehilangan Rodrygo Goes di awal babak pertama karena cedera, tapi Zinedine Zidane memilih memasukkan Marco Asensio – yang akhirnya mengirim assist untuk gol pembuka yang dicetak Casemiro – kendati ada Eden Hazard di bench yang merupakan penyerang kiri murni.

Kini bos Prancis itu memberikan penjelasan mengapa dirinya enggan memainkan penyerang internasional Belgia itu selama beberapa menit di Alfredo di Stefano, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengambil risiko pada pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya tidak berpikir itu keputusan yang benar (untuk memasukkan Hazard) karena itu pertandingan yang sulit,” kata Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Kami perlu melakukan hal-hal seperti itu pada waktu yang tepat. Saya tidak ingin mengambil risiko terhadapnya lagi. Sekarang, kami beristirahat dan sedikit demi sedikit dia akan kembali ke tim.”

Eden Hazard, yang bergabung dengan klub ibu kota dari Chelsea pada musim panas 2019, memang sudah absen dalam 46 pertandingan karena berbagai masalah cedera, termasuk patah kaki, virus corona, dan beberapa masalah otot kaki, yang membuatnya baru bermain dalam 28 laga untuk Real Madrid sejak itu, dan hanya mencetak tiga gol dan tujuh assist.



source https://gilabola.com/spanyol/bos-madrid-tak-mainkan-eden-hazard-tadi-malam-karena-takut-cedera-lagi/

Responsible Gaming

Supported Browser