BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Brendan Rodgers Girang Usai Berhasil Kalahkan Mourinho

Gila Bola – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers senang dengan kemenangan pertama atas mantan mentornya Jose Mourinho.

Kepastian tersebut usai Leicester City menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di pekan ke 14 Liga Inggris pada Minggu, (20/12) malam WIB. Dua gol kemenangan The Foxes di laga tandang masing-masing diciptakan oleh Jamie Vardy dan gol bunuh diri Toby Alderweireld.

Hasil kemenangan di London Utara membuat tim asuhan Brendan Rodgers kini menempati urutan kedua klasemen Liga Premier. Di sisi lain, tiga poin yang diraih oleh sang pelatih merupakan menjadikan kemenangan pertamanya di semua ajang saat berhadapan dengan Jose Mourinho.

Sementara itu, keduanya juga pernah bekerja sama di Chelsea pada tahun 2004. Pada saat itu, Mourinho yang menjadi pelatih kepala memberikan peran pelatih pemain muda Chelsea ke Rodgers.

Kendati mampu mengalahkan mentornya di kompetisi Liga Inggris, namun Brendan Rodgers tetap mengakui Mou sebagai juru taktik yang luar biasa.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Liverpool itu mengatakan jika ia sangat menghormati Jose Mourinho. Menurutnya, dia adalah seorang pelatih yang bagus dalam menangani sebuah tim. Itu dibuktikan dengan penampilan Tottenham Hotspur sekarang ini menjadi berbahaya dan sulit dikalahkan.

Namun, Brendan Rodgers merasa sangat girang karena anak asuhnya mampu mengansitipasi dengan baik setiap ancaman yang diberikan oleh para pemain Spurs. Rasa senangnya semakin bertambah karena timnya juga bisa menguasai permainan.

Perlu diketahui, kemenangan mengejutkan Leicester City di markas Tottenham Hotspur kini membuat mereka hanya memiliki perbedaan satu poin dengan Manchester United. Hal ini tak lepas usai tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu menang besar atas Leeds.

Bersama Leicester City musim ini, Brendan Rodgers dalam 14 pertandingan belum satu pun mendapatkan hasil imbang di Liga Inggris. Tercatat mereka mampu menangkan 9 laga dan 5 pertandingan berakhir dengan kekalahan.



Responsible Gaming

Supported Browser