Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Brendan Rodgers Puji Pencetak Gol di Laga Palace

Gila Bola – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers sebut Harvey Barnes mencetak gol fantastis saat melawan Crystal Palace pada Senin (28/12) malam WIB.

Laga ke 16 Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Leicester City sejatinya bisa unggul d menit ke 19. Pasalnya, mereka mendapatkan hadiah penalti. Namun, Kelechi Iheanacho yang di tunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Pasalnya, tendangannya mampu diantisipasi oleh Vicente Guaita.

Di paruh kedua pertandingan, Crytal Palace membuka keunggulan di menit ke 58 usai Wilfried Zaha mencatatkan namanya di papan skor. Setelah tertinggal, Leicester City baru bisa membalasnya di menit ke 83 dari tendangan Harvey Barnes. Hasil imbang 1-1 tersebut membuat tim asuhan Brendan Rodgers naik ke urutan kedua klasemen Liga Inggris.

Sedangkan bagi Crystal Palace masih menempatkan mereka di urutan ke 13 dengan torehan 19 poin. Dan usai jalannya pertandingan, sang pelatih sangat senang dengan gol yang dicetak oleh Harvey Barnes.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan jika sebuah tim mendapatkan gol dari hadiah penalti jelas akan memberikan semangat dalam pertandingan. Namun, di paruh kedua ia menilai timnya tidak bermain oke.

Menurutnya, Crystal Palace lebih tampil dominan dengan bermain sangat agresif dan ia menyebutkan Leicester sudah memberikan gol yang mudah untuk tuan rumah. Akan tetapi, ia senang karena timnya setelah itu memberikan respons. Namun, meski tidak ada Jamie Vardy pemain lainnya seperti Harvey Barnes menunjukkan perkembangan yang baik.

Brendan Rodgers menilai Harvey Barnes melakukan penyelesaian yang bagus melalui tendangannya. Bahkan, ia akui tembakannya ke gawang Crystal Palace fantastis. Baginya, sang pemain telah memberikan ancaman nyata bagi Leicester musim ini.

Mampukah sang pemain melanjutkan tren positifnya di pertandingan selanjutnya. Sebagai informasi, Harvey Barnes telah mengemas 5 gol dan 1 assist dalam 15 laga di Liga Inggris musim ini.



Responsible Gaming

Supported Browser