Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Bruno Fernandes Harumkan Portugal di Liga Inggris Setelah Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Bruno Fernandes mengharumkan nama Portugal setelah mencetak 10 gol dalam satu musim Liga Inggris setelah Cristiano Ronaldo melakukannya pada musim 2008/2009, juga untuk Manchester United.

Sayangnya bahwa pencapaian gol kesepuluh Fernandes itu belum cukup untuk bagi Manchester United, yang kebobolan gol menit terakhir untuk puas dengan imbang 2-2 di Leicester City, Sabtu (26/12).

Playmaker 26 tahun itu, pemberi assist gol pembuka Marcus Rashford di King Power Stadium pada Boxing Day, mengira dia telah mengamankan tiga poin untuk The Red Devils saat mencetak gol memanfaatkan umpan Edinson Cavani dengan 11 menit tersisa. Sayang kesalahan defensif membuat Ayoze Perez bisa memberikan umpan ke kotak penalti yang mengarah kepada Jamie Vardy untuk mencetak gol penyeimbang bagi tuan rumah, dengan bola memantul di kaki Axel Tuanzebe.

Satu gol ke gawang Kasper Schmeichel itu telah membuat Fernandes mencetak gol ke-10 di Liga Inggris musim ini, menjadi pemain Portugal pertama yang melakukannya sejak Ronaldo pada 2008/2009, mencetak total 18 gol.

Mantan playmaker Sporting, klub sama seperti pemenang lima Ballon d’Or itu, memiliki peran langsung dalam lebih dari setengah gol Manchester United di Liga Inggris sejak debutnya (31/1), mencetak 18 gol dan 13 assist, menjadi pemain terpenting skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati begitu, sang gelandang mengatakan kepada BBC Sport, “Saya memiliki tim yang bagus di sekitar saya yang membantu saya sejak awal. Mereka memberi saya kepercayaan diri dan ketika Anda memiliki dukungan di belakang Anda, Anda merasa lebih baik.”



source https://gilabola.com/inggris/bruno-fernandes-harumkan-portugal-di-liga-inggris-setelah-cristiano-ronaldo/

Responsible Gaming

Supported Browser